comscore

Samsung Galaxy S21 FE Laris Manis

Lufthi Anggraeni - 12 Januari 2022 13:36 WIB
Samsung Galaxy S21 FE Laris Manis
Samsung Galaxy S21 FE terjual lima kali lebih banyak dibandingkan pendahulunya.
Jakarta: Resmi ditawarkan di pasar Indonesia pada tanggal 9 hingga 10 Januari lalu melalui program Early Bird, Samsung menyebut bahwa smartphone terbarunya, Galaxy S21 FE telah terjual habis.

“Galaxy S21 FE sold out dalam dua hari early bird, dan penjualannya lima kali lebih banyak dari generasi sebelumnya, Galaxy S20 FE,” ujar Head of Mobile eX-perience Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng.
Namun, Samsung belum membagikan informasi soal jumlah unit yang berhasil dijual selama program tersebut, serta wilayah dengan pembeli terbanyak di Indonesia. Pencapaian ini disebut Samsung karena pelaksanaan program yang hanya berlangsung selama dua hari.

Hal ini berbeda dari perangkat generasi sebelumnya yang ditawarkan dalam program penjualan awal umumnya selama satu pekan. Penawaran Galaxy S21 FE selama dua hari ini disebut mendorong konsumen untuk bergegas dalam membeli ponsel dengan keunggulan perangkat premium namun berharga terjangkau ini.

Sementara itu, Samsung mengaku telah mempersiapkan banyak kejutan bagi konsumen Indonesia pada tahun 2022 ini, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung menyebut pihaknya akan terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Selain itu, menghadirkan pengalaman mulus dalam memanfaatkan ekosistemnya menjadi salah satu fokus yang diusung Samsung pada tahun 2022 ini. Fokus ini akan diwujudkan melalui penawaran perangkat lain selain smartphone.

Selama pandemi, Samsung juga menemukan peningkatan permintaan terhadap perangkat tablet yang sebelumnya sempat diperkirakan tidak akan mengalami pertumbuhan lebih jauh. Hal ini juga telah diantisipasi Samsung dengan mempersiapkan penawaran baru, meski masih enggan untuk berbagi informasi lebih jauh terkait hal ini.

Disinggung soal kemunculan smartphone layar lipat karya produsen lain, Samsung mengaku menyambut baik kehadiran mereka. Hal ini dinilai Samsung mampu menghadirkan persaingan pasar yang adil serta mendorong pihaknya untuk terus berinovasi guna mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di ranah ini.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id