Huawei Luncurkan Kacamata Pintar

    Lufthi Anggraeni - 24 Oktober 2020 09:05 WIB
    Huawei Luncurkan Kacamata Pintar
    Huawei merilis kacamata pintar hasil kolaborasi dengan Gentle Montser, Huawei Eyewear II.
    Jakarta: Huawei merilis kacamata pintar terbaru hasil kolaborasi dengan Gentle Monster bertajuk Huawei Eyewear II. Kacamata ini mengusung speaker ganda dan desain semi-terbuka, noise reduction cerdas, serta berbekal wadah pengisi daya nirkabel untuk mendukung penggunaan hingga 8 jam.

    “Pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

    Kehadiran lini produk kacamata cerdas ini disebut Huawei atas dasar temuan bahwa bagi generasi muda dan penyuka fashion, pergi ke luar rumah membutuhkan sentuhan khusus untuk melengkapi gaya, dan kacamata hitam merupakan salah satu aksesori favorit untuk melengkapi tampilan mereka.

    Huawei Eyewear II didukung sarung kacamata dengan usungan desain terinspirasi dari tas tangan, yaitu halus dan compact. Tidak hanya sebagai pelindung, tempat kacamata ini juga berfungsi sebagai tempat pengisian daya baterai.

    Huawei juga mengklaim bahwa kacamata ini nyaman dipakai dalam keseharian pengguna berkat desain khusus yang ditujukan untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga. Kacamata ini juga diklaim mampu menyuguhkan pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya serta keluaran suara stereo semi-terbuka dari Huawei Eyewear II berkat teknologi audio latensi rendah.

    Huawei memasarkan Gentle Monster - Huawei Eyewear II seharga Rp6.299.000 dan dapat dipesan mulai tanggal 30 Oktober hingga 30 November 2020 mendatang, di toko resmi Huawei, Urban Republic, dan ecommerce Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace.

    Pembeli Gentle Monster - Huawei Eyewear II akan mendapatkan sejumlah benefit seperti VIP Service dengan pelayanan personal secara online, serta voucher senilai Rp500.000.

    Selain Huawei Eyewear II ini, Huawei juga luncurkan empat produk lain untuk melengkapi lifestyle dan ekosistemnya dan bekerja sama dengan MORAL untuk membuat kolaborasi menggabungkan teknologi dan fesyen.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id