Kingston Bawa Drive USB Type-C Baru ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Oktober 2020 15:10 WIB
    Kingston Bawa Drive USB Type-C Baru ke Indonesia
    Kingston DataTraveler.
    Jakarta: Semakin populernya penggunaan antarmuka USB-C di Indonesia, merek produsen perangkat penyimpanan data Kingston akhirnya mengumumkan langkah untuk membawa produk drive USB Type-C terbaru ke Indonesia.

    Kingston memperkenalkan produk DataTraveler 80 dan DataTraveler 70. Drive USB atau yang juga dikenal sebagai flash disk ini bisa digunakan untuk terhubung ke PC dan tablet sekaligus smartphone Android dengan port USB-C.

    Kingston DataTraveler 80 diklaim menyediakan performa transfer data tinggi yang ditujukan untuk kalangan profesional yang memiliki data berukuran besar. Produk ini menawarkan kecepatan transfer hingga 200MBps untuk kecepatan baca dan 60MBps di kecepatan tulis.

    Berbeda dengan Kingston DataTraveler 70 yang mendukung fitur teknologi USB 3.2 Gen1 yang menawarkan kecepatan 10x lebih cepat dari USB 2.0. Secara teknis kedua seri Kingston DataTraveler ini dibedakan berdasarkan varian kapasitasnya.

    Kingston DataTraveler 80 memiliki varian kapasitas mulai dari 32GB hingga 256B, sementara DataTraveler 70 hanya memiliki pilihan mulai dari 32GB hingga 128GB. Semuanya punya desain ringkas seperti gantungan kunci yang dilengkapi casing.

    Meskipun menyediakan varian kapasitas yang hampir sama, Kingston DataTraveler 80 dan DataTraveler 70 punya harga berbeda. Kingston DataTraveler 80 dibanderol mulai dari Rp169 ribu hingga Rp694 ribu, dan DataTraveler 70 di harga Rp85 ribu hingga Rp295 ribu.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id