Vivo V20 dan V20 SE Resmi Sapa Konsumen Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 29 September 2020 17:29 WIB
    Vivo V20 dan V20 SE Resmi Sapa Konsumen Indonesia
    Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran V20 series di Tanah Air.
    Jakarta: Vivo Indonesia resmi meluncurkan anggota terbaru V-series, terdiri Vivo V20 an V20 SE, di Tanah Air. Keduanya disebut Vivo sebagai bentuk komitmen Vivo untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone sesuai kebutuhan bagi konsumen di Indonesia.

    “Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE. Varian V-series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

    Vivo V20 mengunggulkan kamera depan beresolusi 44MP dengan dukungan fitur Eye Autofocus. Fitur ini didukung oleh dua teknologi yaitu 44MP Eye Tracking, berkemampuan mengenali mata dan wajah meski obyek dalam kondisi bergerak, dan 44MP Autofocus berkemampuan menghasilkan foto atau video lebih jelas dan tajam baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

    Kamera depan Vivo V20 juga didukung fitur 4K Selfie Video, memungkinkan konsumen menghasilkan video dengan detail baik. Selain itu, kamera depan smartphone ini berbekal fitur lain, termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video, serta Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang.

    Vivo V20 tersedia dalam dua varian warna yaitu, Midnight Jazz dengan ketebalan bodi 7,38mm dan berat 171 gram, dan Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7,48mm dan berat 172 gram.

    Untuk kamera belakang, V20 berbekal 64MP Night Camera sekaligus kamera utama, kamera Multimode 8MP yang juga merupakan Super Wide-Angle, Super Macro, Depth Camera, dan kamera mono 2MP.

    Kamera V20 juga didukung fitur lainnya, termasuk Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom yang memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek bergerak, Memory Recaller, Dual-View Video di kamera depan dan belakang, Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

    Ponsel ini juga didukung NFC Multifunctions untuk transfer data, memeriksa dan melakukan top-up uang elektronik, serta duplikat fungsi kartu akses. Untuk baterai, Vivo V20 mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh kemampuan FlashCharge 33W diklaim mampu mengisi daya hingga 65 hingga 66 persen dalam 30 menit.

    Vivo V20 didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dan didampingi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Sementara itu, Sivo V20 SE berbekal kamera depan 32MP Super Night Selfie, dan tersedia dalam warna Gravity Black dan Oxygen Blue, berketebalan 7.83mm dan berat 171 gram.

    V20 SE juga berbekal kamera belakang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera dengan kamera Super Wide-Angle and Super Macro, and 2MP Depth Camera. V20 SE juga berbekal baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan teknologi FlashCharge 33W, diklaim mampu mengisi hingga 62 persen dalam 30 menit.

    Selain itu, Vivo V20 SE juga didukung NFC, chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 665, RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Vivo V20 dipasarkan seharga Rp4.999.000, sedangkan Vivo V20 SE dibanderol seharga Rp3.999.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id