Dukung Transformasi Perusahaan, VMware Ciptakan Solusi Kerja Jarak Jauh

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 April 2021 13:08 WIB
    Dukung Transformasi Perusahaan, VMware Ciptakan Solusi Kerja Jarak Jauh
    Ilustrasi. (VMware)



    Jakarta: Perusahaan software berbasis cloud VMware mengumumkan solusi terbaru yang diklaim mampu mendorong transformasi perusahaan lewat produktivitas yang tidak lagi terbatas oleh jarak atau lokasi. Caranya, mendukung pekerjaan pegawainya dari mana saja.

    VMware merilis solusi VMware Anywhere Workspace untuk mendukung pegawai perusahaan bekerja dengan lancar dan aman dari manapun yang diyakini bisa memacu inovasi dan pencapaian bisnis di era baru dunia kerja.






    VMware memaparkan prediksi bahwa akan ada 50 juta pekerjaan yang bisa diubah cara kerjanya menjadi bisa dilakukan di mana saja. Hal ini mendorong perusahaan membutuhkan platform seperti yang ditawarkan VMware.

    Terlebih lagi menurut sebuah riset, terdapat 78 persen konsumen di Asia Tenggara yang mendefinisikan diri mereka sebagai “digitally curious” atau “digital explorers.”  Mereka mendambakan suguhan pengalaman digital yang lebih baik dalam bekerja.

    “Inovasi, agility dan ketangguhan menjadi kunci dalam menguatkan upaya pemulihan bisnis di kawasan Asia Tenggara, seiring dengan semakin tingginya kompleksitas lingkungan organisasi kini, setahun setelah pandemi berlangsung,” ujar VP & Managing Director VMware Asia Tenggara, Sanjay K. Deshmukh.

    “Seiring dengan misi jangka panjang organisasi untuk terus dapat memupuk kesuksesan dan pertumbuhan di dunia kerja, organisasi perlu mempertimbangkan kembali peran tenaga kerja dalam memperkuat penerapan teknologi dalam rangka mendukung terciptanya inovasi dengan lebih baik dalam berkolaborasi dalam sebuah lingkungan kerja yang digital-first,” tambahnya.

    Solusi VMware Anywhere Workspace memadukan teknologi platform digital workspace inovatif, sistem keamanan endpoint, dan Secure Access Service Edge. Solusi tersebut bisa terhubung ke semua jenis aplikasi maupun cloud.

    Ketiga solusi tadi hadir dalam  bentuk VMware Workspace ONE untuk virtualisasi aplikasi pendukung produktivitas dan keamanan pegawai perusahaan. VMWare Carbon Black untuk perlindungan cloud-native endpoint dan workload. VMware SASE untuk kapabilitas SD-WAN yang dipadukan fitur keamanan.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id