Samsung Luncurkan Peralatan Rumah Tangga Unik, Bespoke

    Lufthi Anggraeni - 12 Mei 2021 12:29 WIB
    Samsung Luncurkan Peralatan Rumah Tangga Unik, Bespoke
    Samsung mengumumkan ekspansi lini Bespoke Home 2021, terdiri dari peralatan rumah tangga berdesain menawan dan cerdas.



    Jakarta: Samsung mengumumkan Bespoke Home 2021, platform virtual baru menampilkan produk Samsung Home Appliances, secara global. Ajang ini menyoroti peluncuran global dari ekspansi lini Bespoke Home.

    “Kami bersemangat mengumumkan ekspansi global jajaran Bespoke, menawarkan solusi lifestyle yang komprehensif untuk memberdayakan konsumen yang mengeksplorasi kebutuhan lifestyle mereka yang terus berkembang,” ujar President and Head of Digital Appliances Business Samsung Electronics Jae Seung Lee.

     



    Sebagai informasi, Samsung telah memperkenalkan  kulkas Bespoke di Amerika Serikat pada ajang CES 2021. Jajaran kulkas Samsung Bespoke ini kini menjangkau pasar Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika.

    Samsung Bespoke kini hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir atau finishing di seluruh dunia. Selain itu, Samsung juga menyediakan banyak jumlah kombinasi yang bisa konsumen dipilih untuk kulkas mereka.

    Kulkas Bespoke ini juga hadir dengan ciri khas Samsung yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan mumpuni. Untuk pasar Amerika Utara, konsumen dapat memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer.

    Samsung turut menyediakan berbagai pilihan warna metal unik untuk pasar Amerika Serikat, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel. Sedangkan untuk pasar Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer.

    Model kulkas yang ditawarkan Samsung untuk pasar Eropa ini tersedia dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter, dengan enam finishing berbeda serta warna beragam, dari classic white hingga warna pastel lembut maupun warna terang atau statement color.

    Samsung juga mengumumkan Bespoke Kitchen Package terbaru, sebagai upaya ekspansi global pertamanya untuk produk selain kulkas. Bespoke Kitchen Package menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur.

    Pasar Amerika Serikat dan Eropa menjadi pasar pertama yang akan dapat menikmati Bespoke Kitchen Package yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2021 ini. Samsung menyuguhkan penawaran khusus untuk pasar Amerika Serikat dan akan berpusat pada kulkas unggulan Bespoke.

    Samsung juga menyebut Bespoke Kitchen Package untuk pasar Amerika Serikat akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin cuci piring Bespoke, dengan rancangan tampilan dan kesan serupa kulkas di lini ini.

    Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

    Perangkat lain yang diperkenalkan Samsung pada ajang tersebut adalah Bespoke AirDresser, Bespoke Air Purifier, Bespoke Jet, robot vacuum cerdas dengan Intel AI Jet Bot AI+, Bespoke ShoeDresser, Bespoke Cube Refrigerator, Bespoke Water Purifier, SmartThings Cooking, SmartThings Pet, SmartThings Clothing Care, dan SmartThings Air.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id