Pertama Kali, Google Buka Program Akselerator Startup Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 Februari 2021 14:45 WIB
    Pertama Kali, Google Buka Program Akselerator Startup Indonesia
    Google for Startup membuka program Akselerator khusus bagi startup di Indonesia.



    Jakarta: Penggiat startup di Tanah Air mendapatkan peluang emas untuk bisa tumbuh besar bersama perusahaan sekelas Google. Google mengumumkan program akselerator yang ditujukan khusus bagi Indonesia.

    Kepada Medcom.id pihak Google mengaku sudah meluncurkan program akselerator dari Google for Startups khusus untuk Indonesia. Program ini merupakan yang pertama kali di Indonesia sekaligus Asia Tenggara.






    Google mengklaim program ini merupakan komitmen untuk membangun jaringan founder dan startup yang kuat di Indonesia. Di program ini akan dilaksanakan akselerator online selama enam minggu bagi peserta yang terpilih.

    Startup yang ikut serta berada dalam tahap pendanaan seed hingga A Series. Akselerator dirancang menyediakan program, produk, SDM, dan teknologi terbaik Google untuk membantu startup dalam mengatasi berbagai tantangan yang kita hadapi saat ini.

    Selain mentorship dan dukungan untuk project teknis, akselerator ini juga akan menghadirkan pembahasan mendalam dan workshop yang berfokus pada desain produk, akuisisi pelanggan, dan pelatihan kepemimpinan bagi founder startup.

    Program Akselerator dari Google for Startup sudah dibukan pendaftarannya hingga 14 Maret 2021. Di tanggal 14 April 2021 akan diumumkan kelas untuk setiap peserta dan kegiatan Bootcamp week akan berlangsung pada 26-29 April 2021.

    Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Program Break pada 20-12 Mei 2021 dan dilanjutkan Tech Sprint Week 24-28 Mei 2021. Peserta program Akselerator Google for Startup akan menerima kelulusan pada 10 Juni 2021.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id