3 Maret, realme Narzo 30A Bidik Gaming Entry-Level

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Februari 2021 10:16 WIB
    3 Maret, realme Narzo 30A Bidik Gaming Entry-Level
    realme Narzo 30A.



    Jakarta: Sejumlah bocoran terkait smartphone terbaru realme dengan kotak penjualan berwarna biru mudah sudah beredar beberapa minggu belakangan. Kini misteri tersebut sudah mulai terungkap, realme mengumumkan akan menghadirkan realme Narzo 30A ke Indonesia.

    Kepada Medcom.id pihak realme Indonesia menyampaikan bahwa realme Narzo 30A akan mengusung slogan "Power Up The Game" dan membidik kelas smartphone gaming entry-level di tahun 2021.




    "Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

    "Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya. Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme Narzo 30A," tandasnya.

    Berdasarkan informasi yang diberikan realme, smartphone realme Narzo 30A menjagokan chipset gaming MediaTek Helio G85. Performanya akan didukung daya tahan panjang dari baterai 6.000 mAh yang memiliki fitur pengisian cepat 18W.

    Soal desainnya realme menyajikan Diagonal Stripe Design yang membelah permukaan belakang bodi realme Narzo 30A. Di bagian belakangnya bisa ditemukan dua kamera ganda kemampuan 13MP sementara kamera depannya 8MP.

    Rumor yang beredar menyebutkan realme Narzo 30A akan hadir lebih dulu di India dengan pilihan RAM dan memori internal terdiri dari 3GB+32GB dan 4GB+64GB di kisaran harga senilai Rp1-2 juta.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id