Bakal Smartphone Poco Baru, Ini Bocorannya

    Lufthi Anggraeni - 08 April 2021 14:08 WIB
    Bakal Smartphone Poco Baru, Ini Bocorannya
    Poco mengumumkan kesiapannya untuk merilis smartphone seri Killer terbaru.



    Jakarta: Poco mengumumkan kesiapannya untuk merilis penerus dari smartphone karyanya yang mengusung tagline smartphone killer. Ponsel cerdas ini menandai komitmen Poco dalam meneruskan perjalanannya dalam menghadirkan perangkat berkualitas.

    Poco Indonesia pertama kali memperkenalkan seri “killer” melalui kehadiran Poco F1 pada tahun 2018 lalu. Poco F1 diklaim sebagai Flagship Killer berkat dukungan chipset tercepat kala itu, Qualcomm Snapdragon 845 dengan LiquidCool Technology.






    Melalui kehadiran Poco F2 Pro pada tahun 2020, Poco menegaskan tagline Killer pada seri ini dengan menghadirkan dukungan Qualcomm Snapdragon 865, diklaim mampu menghadirkan performa terbaik dikelasnya, didampingi oleh LiquidCool 2.0.

    Poco kemudian merilis Poco X3 NFC, bertajuk The Real Mid-Range Killer, yang diklaim sebagai pembunuh di segmen mid-range berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 732G dan didampingi teknologi pendinginan LiquidCool 1.0 Plus.

    Selain itu, Poco juga menyasar segmen entry-level dengan merilis Poco M3, yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 serta teknologi penyimpanan UFS 2.2 dan RAM berteknologi LPDDR4X.

    Sebagai pengingat, sebanyak 15.000 unit POCO X3 NFC terjual habis dalam waktu empat menit pada penjualan perdananya. Setelahnya, smartphone ini juga terjual waktu dua menit dalam penjualan kedua.

    Sementara itu, meski telah melaporkan penjualan perdana Poco M3 sukses menghabiskan 50.000 unit lebih, Poco mengambil tindakan drastis dengan membatalkan sebagian penjualan setelah menemukan aktivitas transaksi tidak wajar.

    Tindakan ini dilakukan Poco demi memastikan setiap Poco Fan berkesempatan untuk mendapatkan smartphone impian mereka.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id