Asus ROG Rilis PSU Bertenaga dan Senyap Seri Thor Terbaru

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 November 2021 14:47 WIB
    Asus ROG Rilis PSU Bertenaga dan Senyap Seri Thor Terbaru
    PSU Asus ROG Thor 1600W Titanium.



    Jakarta: Hadirnya seri prosesor generasi terbaru Intel mendorong sebagian pengguna PC terutama segmen gamer ingin melakukan upgrade. Komponen seperti PSU (Power Supply Unit) adalah satu bagian penting yang harus diperhatikan apabila ingin memiliki performa mumpuni.

    Momen ini dimanfaatkan Asus ROG untuk merilis produk PSU generasi terbaru dari seri Thor. Mereka merilis ROG Thor 1600W Titanium dan ROG Thor 850W, 1000W, serta 1200W Platinum II. Seri ini menawarkan performa paling tinggi sekaligus kinerja paling senyap.

     



    Seri Asus ROG Thor 1600W Titanium disediakan untuk kalangan enthusiast. Di sini ditawarkan sertifikasi 80 Plus Titanium untuk menyediakan efisiensi daya hingga 90 persen. Kemampuan ini hadir dari desain digital control yang mampu mengatur secara akurat beban daya perangkat high-end gaming atau workstation.

    Suhu panas menjadi musuh dari PSU karena bisa mempersingkat usia perangkat. Tingkat efisiensi tinggi dari PSU Asus RG Thor 1600W Titanium diklaim menghasilkan efek panas yang minim. Di sini dilengkapi heatsink yang lebih besar untuk cakupan area lebih luas sehingga memberikan sistem pendingin yang lebih baik.

    Asus ROG memberikan merancang desain kipas pendingin axial-tech pada PSU ini, desain tersebut sebelumnya hanya hadir di produk kategori kartu grafis. Jadi memberikan pasokan udara yang kencang dengan tingkat kebisingan rendah dan secara cerdas hanya berputar saat mendekati batas suhu tertentu.

    Di sini juga masih disajikan desain bagian luar berupa LED RGB di logo Asus ROG yang bisa dikustomisasi dan sinkronisasi dengan efek serupa di komponen lain lewat software Asus Aura Sync.

    Pada jajaran PSU seri Asus ROG Thor Platinum II ditawarkan pilihan daya mulai dari 850W, 1000W, dan 1200W dengan peningkatan fitur dari versi PSU 1600W. Di sini sudah digunakan model kipas PWM 135mm sebagai pendingin termasuk desain LED RGB di luarnya.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id