comscore

Infinix Smart 6 Resmi Sapa Konsumen, Harga Rp1 Juta

Lufthi Anggraeni - 16 November 2021 16:02 WIB
Infinix Smart 6 Resmi Sapa Konsumen, Harga Rp1 Juta
Infinix Smart 6 resmi menyapa konsumen Indonesia, mengunggulkan layar dan baterai besar.
Jakarta: Infinix secara resmi mengumumkan smartphone seri Smart terbarunya, Infinix Smart 6. Untuk perangkat ini, Infinix mengusung tagline, Layar Luas Baterai Ganas, mengindikasikannya mengunggulkan layar berukuran luas serta baterai berdaya tahan lama.

“Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan, yang lebih banyak bekerja di platform online. Dengan LayarLuasBateraiGanas, kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp1 jutaan,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
Infinix Smart 6 hadir dengan layar berukuran 6,6 inci, beresolusi HD+ dan didukung teknologi waterdrop sunlight display. Layar ini juga didukung kecerahan layar 500 nits, diklaim mendukung tampilan konten di layar yang tetap jelas meski terpapar sinar matahari langsung.

Soal kamera, Infinix Smart 6 berbekal kamera belakang ganda 8MP, didampingi oleh lampu flash, dan kamera depan 5MP. Mengunggulkan baterai, Infinix membekali Smart 6 dengan baterai berkapasitas 5.000mAh untuk menunjang aktivitas sehari-hari pengguna.

Tidak hanya berkapasitas besar, baterai Infinix Smart 6 juga didampingi oleh teknologi Power Marathon, diklaim mampu memberikan daya tambahan saat baterai dalam kondisi kritis. Smartphone ini juga didukung sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah sebagai fitur keamanan.

Infinix Smart 6 juga didukung teknologi audio DTS Audio Processing dan Beez 2.0, diklaim mampu menyuguhkan pengalaman menyenangkan saat menggunakan smartphone yang ditawarkan seharga Rp1.159.000 ini untuk mendengarkan musik.

Belum lama ini, Infinix secara resmi meluncurkan smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, bertajuk Hot 11S NFC. Infinix mengklaim Hot 11S NFC berkemampuan untuk menyuguhkan performa terbaik di kelasnya sehingga menghadirkan pengalaman gaming memuaskan.

Klaim performa soal gaming pada Infinix Hot 11S NFC ini berkat dukungan prosesor MediaTek Helio G88, didampingi kapasitas RAM dan ruang penyimpanan dengan opsi sebesar 4GB dan 64GB serta 6GB dan 128GB.

Sebelumnya, Infinix juga mengumumkan seri laptop INBook X1 dengan warna baru, diklaim lebih stylish sekaligus unik. Kehadiran INBook X1 Green Color dinilai hadir untuk memenuhi konsumen muda, seperti mahasiswa atau fresh graduate yang mencari laptop dengan bobot ringan namun tetap terlihat stylish ketika dibawa bepergian.

Performa juga merupakan salah satu aspek yang ditawarkan. Infinix INBook X1 Green Color mengusung prosesor Intel generasi ke-10, terdiri dari varian Intel Core i3 dan Core i5. INBook X1 Green Color dapat bertahan 13 jam dengan baterai.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id