Bocoran Terbaru sebut iPhone 13 Berbekal Memori 1TB

    Lufthi Anggraeni - 14 September 2021 13:24 WIB
    Bocoran Terbaru sebut iPhone 13 Berbekal Memori 1TB
    Rumor terbaru sebut iPhone 13 akan berbekal kapasitas ruang penyimpanan internal hingga 1TB.



    Jakarta: Apple akan segera merilis iPhone generasi terbaru, iPhone 13, pada tanggal 14 September ini waktu California, Amerika Serikat, dalam ajang bertajuk California Streaming. Semakin sempitnya waktu tidak menghalangi sejumlah pihak mengunggah bocoran informasi soal smartphone tersebut.

    iPhone 13 disebut akan menyapa konsumen dalam empat model, terdiri dari iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. keempat model iPhone keluaran tahun 2021 ini diklaim akan hadir dengan bekal kapasitas ruang penyimpanan besar.

     



    Menurut informasi sebelumnya, iPhone 13 akan tersedia dalam pilihan kapasitas ruang penyimpanan 64GB/128GB dan 128GB/512GB. Namun informasi yang disampaikan Ming-chi Kuo menyebut bahwa kapasitas ruang penyimpan ponsel cerdas ini mencapai 1TB.

    Kuo juga memprediksi bahwa iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan didukung konfigurasi memori dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 1TB. Lini iPhone 13 juga disebut akan mengusung desain poni layar berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

    Rumor lain yang beredar turut menyebut bahwa iPhone 13 mini dan iPhone 13 akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, merah, putih, ungu dan pink. Sementara itu, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan tersedia dalam pilihan warna hitam, perunggu, perak, dan emas.

    Apple juga disebut akan menawarkan smartphone terbarunya dengan dukungan chipset prosesor A15 Bionic ini dengan harga dari Rp11 juta. Sementara itu, tidak hanya iPhone 13, Apple juga dirumorkan akan memperkenalkan Apple Watch baru, Series 7, di ajang California Streaming.

    Soal Apple Watch 7, rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Apple akan membekali jam tangan cerdas ini dengan prosesor lebih cepat. Selain itu, Apple Watch 7 juga akan hadir dengan perubahan desain pertama yang dihadirkan Apple selama beberapa tahun terakhir.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id