Monitor Gaming Asus Punya Refresh Rate Tertinggi di Dunia, 360Hz

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 September 2020 12:05 WIB
    Monitor Gaming Asus Punya Refresh Rate Tertinggi di Dunia, 360Hz
    Asus ROG Swift PG259QN.
    Jakarta: Asus kembali berinovasi di segmen gaming lewat brand Asus ROG. Terbaru, mereka merilis monitor gaming dengan refresh rate tertinggi di dunia yaitu 360Hz lewat produk seri Asus ROG Swift PG259QN.

    Kebutuhan fitur refresh rate layar yang tinggi di kalangan gamer sudah sangat populer terutama mereka yang memainkan game kompetitif atau esports. Semakin tinggi refresh rate maka semakin baik, pergerakan di game semakin halus dan tajam serta responsif.

    Monitor gaming Asus ROG Swift PG259QN mengusung ukuran 24,5 inci dengan panel Fast IPS berlapis non-glare. Asus mengebutkan produk ini bisa menyediakan resolusi Full HD (1920x1080) response time 1ms ditambah fitur NVIDIA G-Sync.

    NVIDIA memberikan dukungan khusus berupa NVIDIA ULMB (Ultra Low Motion Blur) yang menyediakan teknologi untuk meminimalisir blur pada kualitas grafis. Asus ROG Swift PG259QN juga memiliki kalibrasi warna HDR10.

    Fitur andalah Asus ROG yang biasa dijumpai pada jajaran produk monitor gaming mereka juga masih tersedia di Asus ROG Swift PG259QN. Mislanya, GameVisual untuk preset atau konfigurasi warna dan kecerahan kualitas gambar berdasarkan konten tertentu serta fitur GamePlus.

    Tidak main-main dengan performa refresh rate tinggi, Asus ROG Swift PG259QN diklaim dilengkapi dengan sistem pendingin pintar berupa heatsink. Tujuannya untuk membuang suhu panas efek samping penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

    Desain monitor gaming Asus ROG Swift PG259QN masih serupa dengan seri sebelumnya dari Asus ROG Swift. Di bagian belakang terdapat ornamen geometris futuristik dan logo Asus ROG yang dilengkapi LED RGB. Efek menyala dan warna RGB ini bisa dikustomisasi.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id