MWC 2020

    Realme Umumkan Ponsel Unggulan Baru di MWC 2020?

    Lufthi Anggraeni - 06 Februari 2020 07:43 WIB
    Realme Umumkan Ponsel Unggulan Baru di MWC 2020?
    realme secara resmi mengonfirmasi akan mengumumkan smartphone baru di ajang MWC 2020.
    Jakarta: realme dikabarkan akan memperkenalkan smartband dan smart TV di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020. Dan kini, realme mengonfirmasi juga akan mengumumkan smartphone unggulan terbarunya pada ajang tersebut.
     
    Akun Twitter realme Eropa mengunggah kicauan dengan koordinat geografis Barcelona, mengungkap lokasi untuk peluncuran global pertama realme, seperti laporan GSM Arena. Spanyol sepertinya menjadi lokasi favorit realme untuk menyelenggarakan acara peluncuran perangkat unggulannya.
     
    Sebab realme juga telah meluncurkan realme X2 Pro di ibukota Spanyol, yaitu Madrid, pada pertengahan bulan Oktober 2019 lalu. Kali ini, realme juga diperkirakan akan mengumumkan ponsel yang merupakan bagian dari lini X.
     
    Ponsel ini juga disebut akan didukung oleh chipset Qualcomm terbaru, dan dirumorkan akan mengusung nama realme X50 Pro. Perangkat ini merupakan versi lebih baik dari realme X50 yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G.
     
    Namun realme belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran ponsel terbarunya. Sebagai informasi, MWC 2020 dijadwalkan akan terselenggara pada tanggal 24-27 Februari mendatang, di Barcelona, Spanyol.
     
    Sebelumnya, realme masih memperkuat eksistensinya di lini smartphone terjangkau. Indikasi ini terlihat dari rencana smartphone terbarunya di India pada 6 Februari 2020 yaitu realme C3. Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Twitter realme India.
     
    Seri realme C dikenal sebagai segmen terjangkau dari smartphone vendor tersebut. Di Indonesia, seri realme C tidak pernah absen. Belum tersedia informasi menyoal harganya ponsel baru ini, namun dirumorkan masih tetap terjangkau.
     
    Smartphone ini juga diklaim realme sebagai pertama yang antarmuka realme UI berbasis Android 10. Rumor yang beredar menyebut realme C3 akan dibekali MediaTek Helio G70. Kapasitas RAM dan memori internalnya disediakan dalam dua varian untuk di India. Keduanya adalah 3GB/32GB dan 4GB/64GB.
     
    Sementara itu, realme mengumumkan kerja sama terbaru di tahun 2020 dengan pengembang game Mobile Legends: Bang Bang Moonton. realme terus fokus mengembangkan smartphone untuk anak muda, yang sebagian besar dinilai bermain game mobile.
     
    Dan Mobile Legends: Bang Bang Premiere League (MPL) yang diselenggarakan Moonton dinilai realme sebagai peluang mereka dalam memperkenalkan diri serta memperluas pasar di Tanah Air.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id