HDD Eksternal Seagate Spesial untuk PS4

    Cahyandaru Kuncorojati - 31 Januari 2019 13:06 WIB
    HDD Eksternal Seagate Spesial untuk PS4
    Seagate Game Drive terhubung ke Sony PlayStation 4.
    Jakarta: Seagate mengumumkan penyediaan Hard Disk Drive (HDD) eksternal dengan lisensi khusus untuk konsol Sony PlayStation 4.

    Kolaborasi ini untuk menyediakan kapasitas memori lebih besar untuk PS4 dan portabilitas dari game yang dimiliki oleh para pengguna. Jadi, gamer bisa membawa game favorit untuk dimainkan di PS4 siapapun.

    "Rata-rata game saat ini membutuhkan kapasitas memori 40GB untuk bisa disimpan pada konsol. Meskipun tersedia varian konsol dengan kapasitas memori yang lebih besar, tetap saja akan terasa sangat cepat penuh," ungkap VP of Marketing Seagate Jeff Fochtman.

    HDD Eksternal Seagate Spesial untuk PS4

    HDD Eksternal yang diberi nama Seagate Game Drive hadir dengan balutan warna hitam dan logo PlayStation. Kapasitas yang disediakan sebesar 2TB, dengan koneksi USB.

    Seagate Game Drive bisa terhubung dengan PS4 dalam waktu kurang dari empat menit, dan diklaim mampu menampung kira-kira 50 game, termasuk add-ons dan award achievement. Produk ini kompatibel untuk semua versi sistem PlayStation mulai dari versi 4.50 dan setelahnya.

    Seagate Game Drive HDD eksternal ini dibanderol mulai dari USD90 atau sekitar Rp1,2 juta. Untuk menjamin keamanan data di dalamnya, data di produk ini hanya bisa diakses menggunakan akun PlayStation yang digunakan saat mentransfer data.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id