Corsair Rilis Lagi Liquid Cooler Tampilan RGB

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 November 2018 14:01 WIB
    Corsair Rilis Lagi Liquid Cooler Tampilan RGB
    Corsair Hydro H115i RGB Platinum.
    Jakarta: Corsair mengumumkan jajaran produk solusi pendingn cair atau liquid cooler untuk PC bagi kalangan enthusiast. Corsair memperkenalkan All-in-One Liquid CPU Cooler Corsair Hydro Series H100i RGB Platinum dan H115i RGB Platinum.

    Tidak hanya mengunggulkan performa dari sebuah liquid cooler, Corsair Hydro H100i RGB Platinum dan H115i RGB Platinum punya LED RGB, mulai dari baling kipas hingga bagian kepala pompa.

    Kipas yang digunakan kedua cooler ini adalah PWM Corsair ML Pro RGB yang memiiki teknologi magnetic levitation, sehingga mampu mengalirkan udara semaksimal mungkin dengan teknanan statik untuk prosesor pendinginan prosesor terpanas sekalipun.

    Corsair H100i RGB Platinum menggunakan dua kipas 120mm dan radiator 240mm, sementara H115i RGB Platinum menggunakan dua fan 140mm dan radiator 280mm. Keduanya menggunakan komponen bearing magnetik, sehingga tingkat kebisingan baling kipasnya sangat rendah di kecepatan tinggi.

    Kecepatan fan H100i RGB Platinum bisa dikustomisasi mulai dari 400-2400 RPM, dan H115i RGB Platinum rentang kecepatannya di 400-2000RPM. Baling kipasnya hanya akan berputar cepat, saat suhu melebih batas tertentu. Selama suhu masih rendah, kipas akan bekerja biasa untuk meminimalisir suara bising.

    Beralih ke unsur estetikanya, desain LED RGB di fan dan kepala pompa pada H100i dan H115i RGB Platinum menyajikan cahaya berkat 16 LED kepala pompa dan empat buah di masing-masing kipas yang mampu menyajikan 24 tamplan LED RGB.

    Tampilan warnanya bisa dikustomisasi lewat software Corsair iCUE Tampilan pencahayaan LED RGB yang disajikan bisa mengikuti indikator suhu dari CPU yang terdeteksi.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id