Kingston Hadirkan Flash Drive Anti-Hacker

    Mohammad Mamduh - 07 Februari 2015 18:00 WIB
    Kingston Hadirkan Flash Drive Anti-Hacker
    DataTraveler 4000 Gen. 2 dirancang untuk melindungi data sensitif
    medcom.id: Produsen perangkat memori Kingston mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk kategori flash drive. Uniknya, flash drive ini bukan dirancang untuk konsumen biasa, melainkan untuk para pelaku bisnis atau korporat.

    Terdapat dua flash drive khusus yang diluncurkan, DataTraveler 4000 Gen. 2 dan DataTraveler 4000 Gen. 2 Management Ready.

    Sesuai peruntukkannya, kedua flash drive ini dirancang untuk tidak mudah diakses oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, baik secara software dengan hacking atu secara hardware dengan membuka paksa. Ini sangat berguna ketika seseorang ingin menyimpan data sensitif terkait perusahaannya.

    Data Traveler 4000 G2 telah mendapatkan sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 dan teknologi enkripsi 256-bit AES, sehingga flash drive secara otomatis terkunci dan akan menghapus data dalam dirinya setelah 10 kali salah memasukkan kata sandi. Sementara itu, DataTraveler 4000 G2 Management Ready memiliki fitur keamanan yang sama, tetapi dengan penambahan SafeConsol, aplikasi untuk mengaturnya dari jarak jauh.

    Kedua flash drive ini menggunakan antarmuka USB 3.0 dan tersedia dalam lima pilihan ukuran, 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Kingston menjamin kualitas keduanya dengan garansi selama lima tahun.
     



    (ABE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id