Logitech Rilis Mouse dan Keyboard untuk Ekosistem Apple

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 Juli 2020 08:21 WIB
    Logitech Rilis Mouse dan Keyboard untuk Ekosistem Apple
    Logitech MX Keys dan Logitech MX Master 3 for Mac.
    Jakarta: Logitech merilis produk terbaru di kategori mouse dan keyboard nirkabel alias wireless yang hadir untuk ekosistem perangkat Apple, mulai dari laptop, smartphone, hingga tablet jadi bisa digunakan terhubung ke beragam device Apple sekaligus.

    "Kami ingin mendorong kreativitas pengguna Mac semaksimal mungkin dengan mengandalkan mouse dan keyboard kami yang punya standar industri terdepan di setiap ruang kerja," tutur General Manager of Creativity and Productivity Logitech, Delphine Crock.

    Pertama diperkenalkan Logitech MX Master 3 for Mac. Perangkat mouse wireless ini punya fitur MagSpeed berupa wheel-scroll senyap dengan tingkat akurasi yang diklaim tinggi. Desainnya juga menarik dengan grip yang nyaman disertai alas untuk ibu jari.

    Logitech Rilis Mouse dan Keyboard untuk Ekosistem Apple

    Mouse nirkabel Logitech MX Master 3 for Mac punya beberapa tombol dan fitur menarik berupa whee-scroller di sisi grip. Diklaim sensornya memiliki kemampuan 4.000DPI yang memberikan gerakan cepat dan akurat. Logitech mengklaim sensornya tetap berfungsi optimal di alas berbahan kaca sekalipun.

    Logitech MX Master 3 for Mac mendukung perangkat lPC atau laptop Apple dan iPad. Konektivitas yang sama juga dibawa oleh perangkat kedua yaitu Logitech MX Keys for Mac. Keyboard nirkabel ini hadir dengan backlit dan layout seperti perangkat PC atau laptop Apple.

    Logitech Rilis Mouse dan Keyboard untuk Ekosistem Apple

    Backlit di tombolnya diklaim canggih karena akan mulai menyala terang saat jari mulai mendekat. Lampu backlit kemudian meredup saat jari pengguna menjauh. Hal ini membuat konsumsi baterai lebih hemat. Baterainya bisa dicas dari PC atau laptop Apple, iPad, dan iPhone.

    Produk ketiga adalah Logitech K380 Multi-Device keyboard nirkabel yang kini hadir dalam dukungan perangkat Apple. Produk ini masih menyediakan tombol Easy-Switch yang memudahkan proses pindah perangkat di antara tiga perangkat Apple yang terhubung.

    Logitech Rilis Mouse dan Keyboard untuk Ekosistem Apple

    Di luar negeri ketiga produk terbaru Logitech untuk ekosistem perangkat Apple sudah siap dipasarkan untuk global pada bulan Agustus. Di Indonesia, Logitech belum merilis harga yang akan dipasang untuk masing-masing produk.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id