Cooler Master Rilis Casing PC Terbaru, Cosmos C700P Black Edition

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Mei 2020 13:15 WIB
    Cooler Master Rilis Casing PC Terbaru, Cosmos C700P Black Edition
    Cooler Master C700P Black Edition.
    Jakarta: Produsen aksesori dan komponen pendingin PC gaming Cooler Master telah merilis produk terbaru dari kategori casing atau sasis PC. Mereka mengumumkan kehadiran versi baru dari produk Cosmos C700P Black Edition yang seri orisinal dengan nama yang sama.

    Versi terbaru Cooler Master Cosmos C700 Black Edition hadir dengan coating matte-black dan fitur pendukung komponen di bagian internal dan eksternal. Desain terbaru menawarkan ruang yang lebih luas untuk dukungan hardware chamber.

    Cover system di dalam didesain untuk menyediakan opsi kustomisasi dan fungsi yang diklaim lebih fleksibel untuk shroud PSU dan cable cover. Desain penutup PSU yang disediakan kini terdiri dari dua komponen, penampang yang menghadap ke luar dan plat bagian atas untuk mounting.

    Cooler Master Rilis Casing PC Terbaru, Cosmos C700P Black Edition

    Menambah efek estetika tersebut, Cooler Master Cosmos C700P Black Edition memberikan dukungan untuk menata dan menyembunyikan kabel yang menyambungkan SSD dan pompa sistem pendingin di balik storage bracket maupun PSU.

    Di bagian dalam, tray pemasangan motheboard juga bisa dilepaskan sehingga proses pemasangan bisa dilakukan di luar casing. Cooler Master C700P Black Edition juga menyediakan opsi pemasangan radiator pendingian di bagian atas, depan dan bawah di dalam casing.

    Bagi pengguna yang menggunakan dua sistem pendingin cair sekaligus, casing ini menyediakan dukungan braket untuk pemasang dua radiator 420mm sekaligus. Panel tempered glass di sisi kanan dan kiri juga sama-sama bisa dibuka dengan model engsel sehingga memudahkan proses perakitan.

    Cooler Master Rilis Casing PC Terbaru, Cosmos C700P Black Edition

    Di sisi konektivitas, I/O Port yang sudah tersedia di Cooler Master C700P Black Edition sudah sangat lengkap ditambah tersedia tombol untuk pengaturan kecepatan kipas pendingin dan efek RGB yang mudah diakses dari bagian luar.

    Cooler Master C700P Black Edition versi terbaru sudah tersedia di Indonesia. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4.990.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id