Samsung Jelaskan Desain Galaxy Buds Live

    Lufthi Anggraeni - 17 September 2020 13:17 WIB
    Samsung Jelaskan Desain Galaxy Buds Live
    Samsung menjelaskan desain yang diusung oleh Galaxy Buds Live.
    Jakarta: Samsung secara resmi memperkenalkan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, Galaxy Buds Live bersamaan dengan peluncuran lini Galaxy Note 20 dan jajaran produk terbaru lain karyanya, di ajang Galaxy Unpacked 2020.

    Selain kemampuan menyuguhkan yang telah diperbaharui, Samsung juga mengunggulkan desain yang diusung oleh Galaxy Buds Live. Samsung menjelaskan bahwa desain yang diusung Galaxy Buds secara khusus dirancang untuk menyuguhkan pengalaman mendengarkan berbagai tipe suara dengan baik.

    Samsung juga menyebut bahwa Galaxy Buds Live terfokus berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Buds+. Samsung Galaxy Buds Live mengusung desain yang disebut dengan istilah open-type, ditujukan untuk menyuguhkan kenyamanan dengan penggunaan dalam jangka waktu lama.

    “Kami menggunakan desain yang sekarang untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna, serta membedakan earbuds Samsung dari produk-produk lain karena keunikan bentuk dari Samsung Galaxy Buds Live sendiri,” ujar Desainer Samsung Electronics Tommy Choi.

    Samsung juga menyebut berdasarkan riset yang dilakukannya, kenyamanan menjadi faktor pertimbangan penting konsumen dalam memilih earbuds. Dan konsumen disebut Samsung kerap menghindari earbuds tidak nyaman saat digunakan, terlepas dari performa yang disuguhkan.

    Namun Samsung menyebut kesulitan yang kerap ditemukan saat memastikan desain earbuds terbaik untuk konsumen yaitu menemukan ukuran yang tepat. Sebab konsumen memiliki ukuran dan bentuk telinga bervariasi.

    Dan untuk memastikan Galaxy Buds Live nyaman digunakan konsumen, Samsung mengklaim bahwa pihaknya melakukan percobaan kepada lebih dari 2000 subyek. Samsung Galaxy Buds Live tersedia dalam tiga warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black, sesuai dengan lima produk baru yang diperkenalkan pada Galaxy Unpacked 2020.

    Selain itu, Samsung juga menyebut bahwa Galaxy Buds Live dibuat menggunakan 20 persen bahan Post-Consumer Material (PCM) yang telah didaur ulang. Hal ini juga diklaim Samsung menjadi wujud dari komitmennya dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dari sampah plastik.

    Desainer Samsung Galaxy Buds Live juga memutuskan untuk memberikan glossy finishing pada Galaxy Buds Live untuk memberikan kesan yang mewah, dan tampilan perangkat yang mengkilat ini menjadikannya serupa perhiasan.

    Sebagai informasi, Samsung memasarkan Galaxy Buds Live di Indonesia dengan harga sebesar Rp2.599.000.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id