comscore

Berita Teknologi Terpopuler, dari IFA Berlin 2022 hingga YouTube

Lufthi Anggraeni - 24 Mei 2022 08:09 WIB
Berita Teknologi Terpopuler, dari IFA Berlin 2022 hingga YouTube
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 23 Mei 2022.
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 23 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. IFA Berlin 2022 Digelar 2 September
Setelah dua tahun vakum, IFA Berlin kembali diselenggarakan dalam skala besar dan secara fisik. Pameran perdagangan global ini akan dihelat pada tanggal 2 September hingga 6 September 2022 mendatang.
 
Pameran ini menjanjikan peluang lebih banyak pengunjung dan produk baru yang akan dipamerkan seperti gelaran acara tahun 2019 lalu. Menurut penyelenggara, dua pertiga peserta pameran telah mengonfirmasi kehadiran mereka.
Baca “IFA Berlin 2022 Digelar 2 September” di sini.
 
2. TikTok Uji Game Mini Jelang Perambahan ke Ranah Gaming
Setelah menjalin kerjasama dengan Zygna pada tahun 2021 lalu, TikTok dilaporkan telah menguji sepasang game mini mobile pada platform miliknya di Vietnam. Langkah ini juga akan segera memungkinkan pengguna memainkan game secara langsung di aplikasi.
 
Langkah tersebut disebut sebagai perambahan ke ranah gaming besar-besaran. TikTok mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menguji game HTML5 pada aplikasi miliknya via kerjasama dengan Zygna dan pengembang pihak ketiga lain.

Baca “TikTok Uji Game Mini Jelang Perambahan ke Ranah Gaming” di sini.
 
3. YouTube Hapus 70.000 Video Terkait Ukraina
Sejak Rusia menginvasi Ukraina pada akhir Februari lalu, YouTube telah menghapus lebih dari 70 ribu video hingga saat ini terkait dengan konflik tersebut. YouTube mengaku menghapus video tersebut karena melanggar salah satu kebijakannya.
 
Kebijakan yang dilanggar video tersebut melarang kreator konten untuk menyangkal atau meremehkan insiden seperti invasi tersebut. YouTube tidak menjelaskan secara rinci tindakan penegakan kebijakan tersebut.

Baca “YouTube Hapus 70.000 Video Terkait Ukraina” di sini.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id