CBNCloud Gandeng Microsoft Pasang Azure Stack di Indonesia

    Mohammad Mamduh - 27 April 2018 10:11 WIB
    CBNCloud Gandeng Microsoft Pasang Azure Stack di Indonesia
    CBNCloud bawa layanan Azure Stack ke Indonesia
    Jakarta: CBNCloud, penyedia layanan komputasi di Indonesia menggandeng Microsoft dalam menghadirkan Hybrid Cloud, Azure Stack.

    Tony Hariman, Presiden Direktur CBNCloud mengatakan,”layanan berbasis aplikasi hybrid ini dapat semakin memperluas cakupan kebutuhan untuk membangun infrastruktur teknologi informasi modern berbasis komputasi awan di beragam industri Indonesia.”

    Azure Stack adalah perpanjangan dari platform Azure yang mengintegrasikan sistem hardware dan software untuk memenuhi kebutuhan perkembangan bisnis pengguna.

    Azure Stack memungkinkan adanya konsistensi saat menjalankan hybrid cloud yang dapat membantu pebisnis dalam mengoptimalkan operasional mereka dan memaksimalkan produktivitas.

    Studi IDC yang diprakarsai oleh Microsoft memprediksi bahwa sekitar 40 persen produk domestik bruto (GDP) Indonesia akan berasal dari produk atau layanan digital hingga tahun 2021. Transformasi digital meningkatkan produktivitas, margin keuntungan, tingkat akuisisi pelanggan, dan pendapatan dari produk serta layanan digital.

    Manfaat ini juga akan membaik, paling tidak sebesar 30 persen dalam tiga tahun. Transformasi digital di Indonesia akan menguntungkan masyarakat dengan menghadirkan kota yang lebih cerdas, aman dan efisien.

    “Keberhasilan transformasi digital bukanlah sesuatu yang dapat diukur dari hasil bisnis saja, namun juga dari bagaimana organisasi dapat mengadopsi dan menggunakan peralatan digital setiap harinya. 

    “Di tahun 2017 lalu, CBNCloud telah membukukan peningkatan sebesar 50 persen dan dengan kehadiran platform Azure Stack, diharapkan dapat kembali meningkatkan pertumbuhan sampai dengan 100 persen di tahun 2018,” tutup Tony Hariman. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id