iflix Sediakan Video Pendek untuk Komuter

    Ellavie Ichlasa Amalia - 31 Agustus 2018 17:25 WIB
    iflix Sediakan Video Pendek untuk Komuter
    iflix buat konten pendek yang disebut Snacks.
    Jakarta: iflix menyediakan konten pendek bernama Snacks yang memiliki durasi sekitar 6-11 menit. Konten singkat ini ditujukan untuk para pengguna di kota besar yang ingin menonton ketika mereka sedang dalam perjalanan atau terjebak dalam kemacetan.

    Di Indonesia, iflix menyediakan empat judul dengan genre yang berbeda-beda, yaitu Disgustingly Delicious, Famous Gamers, Bing Buddies, dan Sing Shower.

    Bing Buddies merupakan video singkat tentang ulasan film, sementara Disgustingly Delicious akan menunjukkan reaksi YouTuber Edho Zell ketika dia mencoba makanan yang dianggap menjijikkan oleh orang di Indonesia ketika dia berada di Jepang.

    Famous Gamers adalah game show dengan vlogger Marlo Ernesto sebagai pembawa acara. Di sini, dia akan mengajak tamu undangannya untuk bertanding video game selama tiga babak. Dan Sing Shower yang dibawakan oleh penyiar radio Reza Chandika mengadu dua tim tentang pengetahuan mereka tentang lagu dan musik.

    Nicole Lee, Short Form Producer, iflix Indonesia juga mengatakan bahwa mereka akan terus fokus untuk membuat konten lokal. Salah satu caranya adalah dengan bekerja sama degnan Wattpad untuk memilih 20 cerita terpopuler untuk diangkat menjadi film atau seri TV.

    Namun, rencana itu baru mereka akan realisasikan pada tahun 2019. Karena itu, saat ini mereka belum bisa memberikan informasi tentang informasi lengkap tentang rencana mereka tersebut.

    Wanita yang akrab dengan sapaan Nicole ini menjelaskan bahwa meskipun iflix banyak menyediakan konten dari Hollywood, banyak pengguna Indonesia yang mempertanyakan ketersediaan film atau seri TV lokal.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id