Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

    Lufthi Anggraeni - 18 Januari 2018 11:12 WIB
    Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
    Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan diumumkan pada ajang presentasi Xiaomi di MWC 2018 mendatang.
    Jakarta: Xiaomi dilaporkan turut memeriahkan gelaran ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada tanggal 26 Februari mendatang. Sebelumnya, Xiaomi juga dirumorkan akan hadir pada ajang yang sama tahun lalu, meski kemudian rumor tersebut terbukti tidak benar.

    Berdasarkan informasi daftar ekshibitor MWC 2018 yang beredar di internet, Xiaomi akan menempati Stand 6B30 di Hall 6. Namun, belum tersedia informasi terkait acara yang disiapkan Xiaomi selama gelaran ajang tersebut, sebab dilaporkan Agenda MWC 2018 belum selesai disusun.

    Salah satu rumor yang beredar menyebut MWC 2018 menjadi ajang yang dimanfaatkan Xiaomi untuk mengumumkan smartphone unggulan terbarunya, yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845, yaitu Xiaomi Mi 7.

    Ponsel cerdas ini dikabarkan akan hadir dengan desain yang didominasi oleh bahan kaca, menggunakan panel layar AMOLED buatan Samsung dengan ukuran 6 inci, serta didukung teknologi pengenalan wajah 3D, dan berbekal teknologi pengisian daya nirkabel Qi.

    Selain Qualcomm Snapdragon 845, Xiaomi Mi 7 juga dirumorkan akan didukung oleh RAM berkapasitas 6GB. Dengan keputusan LG untuk tidak mengumumkan smartphone unggulan terbarunya di ajang ini, Xiaomi dapat memanfaatkan MWC 2018 untuk memperoleh perhatian pengunjung dan konsumen pada perangkatnya.

    Namun hingga saat ini, Xiaomi masih enggan mengomentari rumor terkait peluncuran Xiaomi Mi 7 tersebut. Hal ini mengharuskan penggemar Xiaomi dan konsumen pada umumnya untuk bersabar menunggu gelaran MWC 2018 dihelat.

    Sebelumnya, setelah menarik dan menghentikan pengguliran update Android 8.0 Oreo pada Mi A1 akibat temuan sejumlah masalah, Xiaomi melanjutkan pengguliran tersebut pada awal pekan ini. Update terkini ini berbekal perbaikan untuk bug serta patch keamanan bulan Januari.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id