NZXT Rilis Sistem Pendingin Cair Kraken Seri Teranyar

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Januari 2020 14:24 WIB
    NZXT Rilis Sistem Pendingin Cair Kraken Seri Teranyar
    CPU cooler NZXT Kraken Series dengan fitur LCD di bagian pompa.
    Jakarta: Perusahaan komponen dan hardware PC Gaming NZXT mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori sistem pendingin cair atau all-in-one (AIO) liquid cooler merek Kraken. NZXT merilis Kraken X-3 dan Kraken Z-3.

    Di kedua produk terbarunya memamerkan sistem pendingin cair yang diklaim performanya sudah mendapatkan penghargaan sekaligus di sisi estetika melalui desainnya. Tidak ketinggalan efek LED RGB masih jadi daya tarik dari produk ini.

    "CPU cooler merupakan titik pusat perhatian dari semua PC yang dirakit. Proses panjang kami tmepuh untuk memastikan bahwa generasi terbaru dari Kraken memilik tampilan paling menarik dengan performa tinggi di kelas AIO liquid cooler," jelas Pendiri dan CEO NZXT, Johnny Hou.

    "Dukungan kustomisasi tamnpa batas juga dihadirkan lewat seri Kraken Z. Saya tidak sabar untuk melihat karya yang dihasilkan komunitas melalui fitur ini," imbuhnya.

    Produk NZXT Kraken Z3 Series hadir dengan pilihan ukuran radiator mulai dari 280mm dan 360mm. Sistem pendingin ini punya daya tarik dan fitur yang membuatnya berbeda dari merek lain menurut klaim NZXT. Tersedia sebuah LCD ukuran 2,36 inci dan resolusi 24-bit di bagian utamanya.

    LCD tersebut bisa menyajikan visual berupa animasi bergerak format GIF yang dikustomisasi lewat apliaksi NZXT Cam. Beralih ke NZXT Kraken X3 Series tersedia juga LCD yang hanya mampu menampilkan logo maupun informasi dari performa sistem pendingin.

    NZXT Kraken X3 series hadir dengan tiga pilihan ukuran radiator, mulai dari 2400mm, 280mm, dan 360mm. Meskipun punya desian tampilan menarik tapi NZXT masih memprioritaskan kemudahan pemasangan sistem pendingin ini. 

    Misalnya, penggunakan lembaran material kain nilon untuk melindungi selang sistem pendingin sehingga menghindari kerusakan atau kebocoran. Kemudian bagian pompa NZXT Kraken Series juga bisa berputar mengikuti arah selang atau ruang yang tersedia di atas motherboard atau di dalam casing PC pengguna.

    NZXT memastikan bahwa produk sistem pendingin unggulannya ini bakal tersedia di pasar untuk dua platform motherboard yaitu soket Intel LGA 1151 dan AMD AM4. Harga seluruh varian dari NZXT Kraken Series terbaru dibanderol mulai dari USD130 atau senilai Rp1,7 juta.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id