Melihat Paket Penjualan Samsung Galaxy A20s

    Mohammad Mamduh - 22 Oktober 2019 12:11 WIB
    Melihat Paket Penjualan Samsung Galaxy A20s
    Samsung Galaxy A20s
    Jakarta: Samsung memperluas varian produk untuk pasar kelas menengah mereka lewat rumpun Galaxy A.

    Selama ini, Galaxy A masih dianggap sebagai varian dengan harga yang kurang terjangkau. Anggapan ini mulai menghilang setelah mereka mengumumkan kehadiran seri yang lebih terjangkau. Galaxy A10 dan Galaxy A20 adalah dua contohnya.

    Belum lama ini, Samsung memperkenalkan versi terbaru, Galaxy A20s. Penambahan huruf S menjadi tanda terdapat peningkatan performa dari berbagai aspek, tanpa membuat harganya lebih mahal. Samsung mencoba memberikan berbagai hal yang mungkin cukup menggiurkan. Seperti apa paket penjualannya?

    Melihat Paket Penjualan Samsung Galaxy A20s

    Seperti seri kelas menengah lainnya, Samsung Galaxy A20s menggunakan kotak dengan warna dasar putih. Di sisi depan terpasang gambar unit Galaxy A20s, berikut dengan pilihan warna yang tersedia. Unit yang kami uji menggunakan warna hitam, yang cukup berkilau saat terpantul cahaya. Ini memberikan kesan kualitasnya tidak murahan.

    Untuk paket penjualan, Samsung Galaxy A20s dilengkapi beberapa aksesori umum, yaitu kabel USB-C dan adapter. Ya, ponsel ini sudah mengadopsi pengisian daya dengan port USB terkini.

    Kemudian ada pembuka kartu SIM, manual, serta panduan singkat yang tersimpan dalam kotak tipis khusus. Tidak seperti mereka Tiongkok, Galaxy A20s tidak menyertakan casing bawaan.

    Earphone juga merupakan aksesori berikutnya yang tidak tersedia dalam paket penjualan Samsung Galaxy A20s.

    Untuk pengisian daya, perlu diingat bahwa ada baiknya menggunakan kabel bawaan Samsung, karena ponsel ini sudah mendukung pengisian daya cepat. Tidak semua kabel USB-C kompatibel dengan kemampuan mengisi tersebut.

    Melihat Paket Penjualan Samsung Galaxy A20s

    Galaxy A20s berbekal tiga kamera belakang dengan lensa 13MP, 8MP dan 5MP, serta kamera depan beresolusi 8MP. Samsung Galaxy A20s hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan beresolusi 720 x 1560 piksel.

    Menyoal fitur keamanan, Galaxy A20s juga dilengkapi dengan On-Screen Fingerprint serta Face Recognition. Samsung Galaxy A20s tersedia dalam tiga warna yaitu hijau, merah, dan hitam.

    Samsung memboyong Galaxy A20s ke pasar Indonesia bulan lalu. Smartphone ini ditawarkan dalam dua versi kombinasi kapasitas RAM yaitu 3GB dan 4GB. Galaxy A20s dengan kapasitas RAM 3GB ditawarkan seharga Rp2.499.000, dan RAM 4GB seharga Rp2.799.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id