Tokocrypto Optimistis Soal Transaksi Investasi Aset Kripto di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 04 Juni 2021 14:30 WIB
    Tokocrypto Optimistis Soal Transaksi Investasi Aset Kripto di Indonesia
    Tokocrypto mengaku optimis soal kesuksesan transaksi uang kripto di Indonesia di masa depan.



    Jakarta: Tokocrypto mengaku terus berupaya mengedukasi masyarakat umum terkait dengan transaksi investasi uang kripto, mengingat saat ini, mata uang digital tersebut masih ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

    “Kami optimistis transaksi uang kripto di Indonesia akan sukses ke depan. Di Indonesia aset kripto masih diakui sebagai aset kripto. Tapi di luar itu kita bisa memodifikasi. Kita akan berimprovisasi,” ujar COO Tokocrypto Teguh Kurniawan Harmanda.

     



    Optimisme Tokocrypto didukung oleh kemunculan platform investasi yang kian banyak dalam beberapa tahun terakhir, menawarkan fitur dan fungsi tidak jauh berbeda dari penawaran Tokocrypto.

    Teguh juga mengakui bahwa investasi uang kripto di Indonesia masih belum memiliki regulasi yang menaungi. Sementara itu, ekosistem kripto Tanah Air dapat mengacu dan mengadopsi tolok ukur dari negara lain yang telah sukses dalam mengimplementasikan transaksi kripto.

    Namun, Teguh menegaskan bahwa transaksi Tokocrypto saat ini sudah aman, karena telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Tokocrypto menyebut bahwa di masa mendatang, pihaknya bertujuan untuk menjadi pusat komunitas bagi member dunia kripto.

    Dengan demikian, tersedia lebih banyak platform bagi masyarakat untuk berkumpul bersama, sehingga memungkinkan anggota untuk berbagi pengalaman dan keahlian teknis serta memperjuangkan ide-ide baru.

    Sebagai informasi, Tokocrypto lahir dari grup penggemar cryptocurrency pada tahun 2017 dengan keyakinan kuat dalam contoh dan manfaat yang dapat ditawarkan oleh teknologi blockchain kepada masyarakat.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id