comscore

Huawei FreeBuds SE Perdana Dijual Hari Ini

Lufthi Anggraeni - 25 Mei 2022 15:29 WIB
Huawei FreeBuds SE Perdana Dijual Hari Ini
Huawei secara resmi memulai penjualan perdana FreeBuds SE di Indonesia.
Jakarta: Huawei secara resmi memulai penjualan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbarunya, FreeBuds SE, di Indonesia pada tanggal 25 Mei 2022 ini. Mulai hari ini hingga 6 Juni, konsumen dapat membeli FreeBuds SE seharga Rp469.000.

Selama periode penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE dilakukan secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada dengan potongan harga khusus, dari Rp699.000 menjadi sebesar Rp469.000.
Selain itu, lima konsumen beruntung juga berkesempatan memenangkan lima pasang Huawei FreeBuds SE. Huawei turut menawarkan promo sasis gratis serta gratis berlangganan Vidio VIP selama satu bulan untuk 1.000 pelanggan pertama.

Pembeli Huawei FreeBuds SE berkesempatan mendapatkan layanan garansi resmi satu tahun untuk mengatasi semua masalah terkait dengan kualitas produk. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli satu earphone baru jika pelanggan kehilangan salah satu buds.

Dengan demikian, konsumen tidak perlu membeli satu pasang atau satu set earphone saat hanya kehilangan salah satunya. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70 persen untuk layanan tersebut.

Pembeli Freebuds SE menggunakan Ovo di Huawei Official Store di Blibli, berkesempatan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp30.000, serta peluang untuk mengikuti kampanye Purchase & Win berhadiah 13 unit Huawei FreeBuds SE untuk yang beruntung, dan akan diundi setiap harinya.

Dipasarkan dengan harga terjangkau, Huawei mengklaim FreeBuds SE tetap mempertahankan kualitas audio baik, dengan kenyamanan dan desain premium, guna memastikan pengalaman audio berkualitas meski digunakan dalam jangka waktu lama.

Huawei FreeBuds SE turut mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas, serta bidang suara lebar diklaim mampu menghadirkan kualitas audio luar biasa saat digunakan untuk mendengarkan musik favorit pengguna.

Selain itu, FreeBuds SE juga didukung dengan sasis penyimpanan dengan dukungan baterai yang diklaim dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds dengan baterai yang terisi penuh diklaim mampu menyediakan waktu pemutaran musik terus menerus selama 6 jam.

Huawei FreeBuds SE hadir dengan generasi baru Bluetooth 5.2 FreeBuds SE dan tersedia dalam dua warna, biru dan putih, juga dapat terhubung dengan berbagai perangkat baik Android maupun iOS dengan langkah sederhana melalui aplikasi Huawei AI Life.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id