Vivo Siap Luncurkan Seri Smartphone Baru

    Lufthi Anggraeni - 15 September 2020 11:31 WIB
    Vivo Siap Luncurkan Seri Smartphone Baru
    Vivo menunjukan kesiapannya untuk merilis V Series di Indonesia.
    Jakarta: Vivo bersiap untuk meluncurkan rangkaian smartphone terbaru karyanya, Vivo V20 dan Vivo V20 SE di Indonesia. Kesiapan ini ditunjukan melalui teaser berupa video yang diunggah di akun resmi media sosial Vivo Indonesia.

    Selain melalui video teaser menampilkan cuplikan dari Vivo V Series terbaru, kesiapan Vivo ini juga didukung oleh pernyataan yang disampaikan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, mengonfirmasi kehadiran rangkaian smartphone ini sebagai generasi terbaru V Series.

    "Vivo V20 akan hadir dengan generasi terbaru V Series, untuk para konsumen Indonesia. Di smartphone ini, Vivo menyematkan inovasi terbaru yang kami harapkan dapat menjadi salah satu smartphone andalan untuk mendukung kegiatan sehari-hari konsumen," ujar Edy.

    Vivo juga disebut Edy selalu menganut pendekatan berorientasi pada konsumen, dan diklaim tercermin pada seluruh produk yang dipasarkannya. Kali ini, pendekatan tersebut dihadirkan Vivo melalui kehadiran kamera depan 44MP Eye Autofocus dan 44MP Eye Tracking.

    Kamera depan pada seri Vivo V ini disebut mampu melacak mata pengguna dan didukung sensor beresolusi 44MP. Vivo menyebut bahwa teknologi kamera ini ditujukan untuk memungkinkan pengguna dalam mengekspresikan diri mereka.

    Dengan teknologi pada kamera tersebut, Vivo mengklaim smartphone karyanya ini akan dapat menghasilkan foto dan video jernih, meski obyek dalam foto atau video dalam kondisi bergerak. Sedangkan 44MP Autofocus diklaim mampu membantu pengguna menghasilkan gambar dengan kejernihan baik, terlepas dari jarak antara smartphone dan obyek.

    Seri smartphone terbaru Vivo ini akan menyapa konsumen Tanah Air pada tanggal 29 September 2020. Bocoran sebelumnya menyebut bahwa smartphone ini akan berbekal RAM 8 GB. Selain itu, perangkat ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 10 dan berbekal antarmuka FunTouch OS versi terbaru.

    Vivo seri V ini juga dikabarkan akan didukung oleh teknologi pengisian cepat berdaya 33W. Selain itu, bocoran gambar sebelumnya juga menampilkan perangkat ini hadir dengan desain kamera belakang serupa seri Vivo X50.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id