Smartphone Rp2 Juta realme C15 Bersiap Open Sale

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 Juli 2020 14:30 WIB
    Smartphone Rp2 Juta realme C15 Bersiap Open Sale
    realme C15
    Jakarta: realme telah merilis realme C15 pada 28 Juli 2020, menghadirkan baterai besar dan pengisian cepat di kelas entry-level. realme C15 merupakan smartphone dengan kombinasi 6.000 mAh + 18W Quick Charge.

    Kombinasi ini bisa dibilang yang pertama di segmennya. Menurut realme, realme C15 dapat dipakai selama kurang lebih 2 hari tanpa harus di charge dan bermain PUBG 30 ronde tanpa henti.

    Melalui realme C15, realme mengklaim ingin memberikan pengguna pengalaman lebih maksimal dalam menikmati smartphone mereka tanpa perlu takut kehabisan baterai. Sangat cocok untuk Anda yang gamer maupun yang suka berlama-lama di depan smartphone.

    Dengan harga Rp2 juta, realme C15 juga ditujukan untuk para pengguna dengan mobilitas tinggi agar dapat memenuhi segala aktivitas mereka seharian tanpa harus repot memikirkan berapa masa baterai smartphone yang tersisa.   

    realme C15 menghadirkan 18W Quick Charge, yang diklaim dapat mengisi baterai hingga 25 persen dalam waktu 30 menit. Dengan masa baterai tersebut, sangat memungkinkan untuk membawa smartphone ini keluar karena realme C15 hanya memakai 5 persen dari kapasitasnya untuk dapat digunakan bermain WhatsApp 1,79 jam, menonton YouTube 1,73 jam, serta melakukan panggilan selama 2,45 jam.

    realme C15 juga hadir dengan konfigurasi quad-camera yang di desain dalam modul kotak mengikuti tren saat ini. Mengusung Geometric Gradien, realme C15 menyajikan desain smartphone simpel namun di kelas entry-level.

    Kamera utamanya mengadopsi sensor gambar 13MP, kamera Ultra-Wide 8MP dengan jangkauan 119 derajat Ultra-Wide. Smartphone ini juga menghadirkan Super Nightscape, diklaim akan membuatnya menjadi smartphone dengan kamera malam terbaik di kelasnya.

    Usai dua hari peluncuran, realme C15 diklai terjual 5.000 unit. Pihak realme menyebutkan untuk konsumen yang masih menunggu smartphone ini, mereka akan kembali menggelar penjualan secara offline dan online pada 1 Agustus. 

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id