Cisco Gelar Layanan Cloud-Native SecureX

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Juni 2020 10:00 WIB
    Cisco Gelar Layanan Cloud-Native SecureX
    Ilustrasi: TechSpot
    Jakarta: Cisco mengumumkan ketersediaan Cisco SecureX secara global, platform keamanan cloud-native terintegrasi.

    Cisco SecureX diklaim juga telah dilengkapi dengan Cisco Security untuk menyederhanakan dan meningkatkan cara pelanggan mengelola keamanan. SecureX hadir mulai tanggal 30 Juni 2020 sebagai solusi bagi perusahaan untuk mengelola tantangan bisnis dan keamanan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Hal ini terjadi karena percepatan transformasi digital dan peningkatan tren bekerja dari jarak jauh seperti saat ini. 
     
    Mengelola keamanan perusahaan adalah hal yang rumit, mulai dari mengikuti perkembangan proses bisnis baru, melacak ancaman yang berkembang, dan menjelajahi lanskap vendor yang luas.

    Menurut survei CIO Perspectives 2020 oleh Cisco pada 1.300 CIO global, terdapat dua tantangan utama yang dihadapi CIO, yaitu keamanan dan kompleksitas. Lebih dari dua pertiga CIO merasa kesulitan. Salah satu cara yang ditempuh oleh pelaku keamanan untuk memerangi kompleksitas ini adalah dengan melakukan konsolidasi vendor.

    Data baru yang dirilis CISO Benchmark Report Cisco 2020 mengungkapkan bahwa ketika berhadapan dengan serangan siber, perusahaan yang memiliki vendor keamanan banyak, mengalami downtime yang lebih lama, biaya yang lebih tinggi, dan catatan pelanggaran yang lebih banyak.
     
    Untuk mengatasi tantangan keamanan saat ini dan masa depan, SecureX diklaim mengaitkan portofolio keamanan Cisco dengan infrastruktur keamanan pelanggan agar bisa memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan lebih sederhana.

    Hal ini dapat menyatukan visibilitas, memungkinkan otomasi, dan memperkuat keamanan di seluruh jaringan, endpoints, cloud, dan aplikasi. 

    “Kami melihat bahwa otomasi dan cara kerja yang bisa disesuaikan di SecureX akan membawa perubahan dalam lingkungan zero-trust dan akan meningkatkan keamanan untuk perusahaan kami,” kata Michael Degroote, Infrastructure Consultant Mohawk Industries. 

    “Keamanan jaringan yang harmonis dan platform kolaboratif merupakan kunci dari keberhasilan kerjasama tim dalam menyelesaikan suatu masalah. Karena Anda berada pada kondisi paling rentan ketika bekerja dalam silo, "kata Collin John, Manajer Keamanan Global di Alvarez dan Marsal.

    “Kami melihat pelanggan kami mulai melakukan konsolidasi atas sejumlah vendor keamanan mereka. Selain itu, mereka juga menginginkan solusi yang mudah dikelola dan diintegrasikan dengan investasi keamanan milik mereka sebelumnya. Portofolio solusi keamanan Cisco saat ini tergolong luas dan kuat,” kata Bob Cagnazzi, CEO at Presidio.

    “Dengan SecureX, kami ingin memberikan pandangan baru kepada pelanggan mengenai keamanan, dengan membuatnya jadi sederhana dan terotomasi,” kata Gee Rittenhouse, SVP and GM of Cisco’s Security Business Group.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id