Corsair Rilis Casing Spesialis Pendingin

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Agustus 2019 17:08 WIB
    Corsair Rilis Casing Spesialis Pendingin
    Corsair iCUE 220T RGB Airflow
    Jakarta: Sistem pendingin adalah faktor pendukung penting PC, terutama spesifikasinya dipacu untuk memberikan performa maksimal dalam waktu bermain yang panjang. Corsair baru saja mengumumkan beberapa produknya yang menyediakan sistem pendingin terbaik.

    Corsair merilis tiga produk yang terdiri dari PC case iCUE 220T RGB Aifrlow, dan kipas pendingin yang terdiri dari 120mm dan 140mm iCUE SP RGB Pro. Kedua kipas pendingin ini menyajikan sistem pendingin dengan tampilan visual LED RGB full customize.

    Corsair iCUE 220T RGB Airflow mengusung Pc case ukuran mid-tower dengan tampilan yang unik. Panel depannya memiliki desain lubang aliran udara yang memiliki unsur estetika. Jadi desain fungsionalnya tetap berdampingan dengan unsur estetika.

    Lubang aliran udara di panel depan tersebut diklaim menyediakan pasokan udara berlimpah ke bagian dalam PC case sehingga meminimalisir suhu atau udara panas memenuhi ruang bagian dalam PC case. Komponen hardware yang panas juga bisa dengan mudah menjaga batas suhu operasionalnya.

    Sebagai tambahan, di balik panel depan PC case Corsair iCUE 220T RGB Airflow bisa dipasang tiga buah kipas pendingin atau Corsair iCUE SP 120mm RGB Pro. Kipasnya diklaim mampu berputar maksimal himgga 1400RPM untuk memberikan aliran udara lebih kencang.

    Demi lebih maksimal lagi, PC case ini juga mendukung tambahan kipas pendingin dengan enam buah fan 120mm atau 4 buah fan 140mm serta radiator liquid cooling ukuran 360mm.

    Corsair Rilis Casing Spesialis Pendingin

    LED RGB di kipas pendinginnya bisa dikustomisasi menampilkan warna dan efek menyala yang beragam. Jadi menambah nilai estetika dari case Corsair iCUE 220T RGB Airflow. Semua sistem pendinginnya bisa terhubung dengan Corsair iCUE Lighting Node Core yang tersedia.

    Komponen Corsair iCUE Lighting Node Core bisa terhubung dengan enam buah kipas pendingin RGB untuk menyajikan kustomisasi warna dan efek nyala yang tersinkronisasi. Komponen tersebut juga bisa mendukung komponen lain seperti DRAM yang memilliki RGB.

    Panel samping PC case Corsair iCUE 220T RGB Airflow menggunakan tempered glass yang menyajikan tampilan bagian dalam komponennya terutama efek RGB di dalamnya. PC case ini menyediakan dukungan dua drive 2,5 inci dan dua drive untuk 2,5 inci maupun 3,5 inci.

    Corsair juga sudah merancang bagian dalam PC case Corsair iCUE 220T RGB Airflow untuk mendukung manajemen kabel komponen yang rapi dengan tersedia karet pentup di tiap lubang jalur kabel. Di bagian PSU terdapat penutup yang membuatnya terlihat lebih rapi dan bersih dari debu.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id