SEOCon Jakarta Kembali Berbagi Pengetahuan SEO di Tengah Pandemi

    Gervin Nathaniel Purba - 05 Maret 2021 20:09 WIB
    SEOCon Jakarta Kembali Berbagi Pengetahuan SEO di Tengah Pandemi
    SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara. (Foto: Dok.)



    Jakarta: SEOCon Jakarta tetap berkomitmen untuk kembali diselenggarakan dalam memberikan masukan dan pengetahuan seputar dunia search engine optimization (SEO). Terlebih, perubahan pada SEO begitu cepat pada pertumbuhan industri digital di tengah pandemi covid-19. 

    SEOCon Jakarta 2021 akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 17 hingga 19 Maret 2021, dengan tema Search in the New World. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan virtual exhibition venue.






    Virtual exhibition venue merupakan sebuah platform pameran virtual di mana para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang pertemuan bisnis, dan stan interaktif, di area pameran yang akan diisi oleh mitra-mitra SEOCon. 

    Penggagas SEOCon Jakarta Ryan Kristo Muljono, menjelaskan latar belakang penyelanggaraan ini lantaran mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Tidak hanya dari mesin pencari, tetapi juga dari penggunanya.

    Perubahan SEO yang cepat sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru. Terutama, karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital, di mana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis. 

    "Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital," ujar Ryan, dikutip keterngan tertulis, Jumat, 5 Maret 2021.

    SEOCon Jakarta 2021 akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari perusahaan ternama dan komunitas SEO di seluruh dunia, seperti Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, Iona Carina, dan masih banyak lagi. 

    Pengetahuan dan wawasan praktis yang luas mengenai strategi SEO yang terbukti di dunia nyata. Dari SEO untuk bisnis, SEO teknis, dan SEO on-page hingga off-page, akan dibagikan dalam beberapa sesi kelas. 
    Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya secara eksklusif.

    Sebagai informasi, Toffee Events akan bertanggungjawab sebagai penyelenggara acara ini. Konferensi dapat diakses secara gratis karena semua orang bisa mengikuti konferensi online SEO  terbesar di Indonesia & South East Asia yang menampilkan berbagai ahli di bidangnya. 

    Untuk pendaftaran, bisa mengunjungi seocon.id/register. Sementara itu, untuk mengikuti perkembangan SEOCon Jakarta 2021 bisa klik www.seocon.id.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id