Tada Tawarkan Solusi Loyalty Program di Marketplace

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 September 2021 18:47 WIB
    Tada Tawarkan Solusi Loyalty Program di Marketplace
    Ilustrasi.



    Jakarta: Platform end-to-end Customer Retention di Indonesia mengumumkan peluncuran solusi loyalty platform yang hadir untuk bisnis omni-channel. Mereka menawarkan solusi untuk bisnis meningkatkan loyalti dan retensi serta memiliki profil pelanggan lengkap lewat integrasi dengan marketplace di Indonesia.

    Langkah ini diambil seiring banyak bisnis memiliki toko offline maupun online di sejumlah ecommerce atau marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Tada mempermudah pelaku bisnis untuk meretensi pelanggan dari channel manapun.

     



    Omnichannel Loyalty Platform dari Tada dilengkapi sistem pengumpulan poin otomatis dari semua channel untuk memperkuat strategi loyalti bisnis dan mencegah pelanggan berpindah ke kompetitor. 

    Platform ini juga dilengkapi program loyalti dan membership yang memberi insentif bagi pelanggan dalam setiap tahap perjalanan mereka, melalui pengumpulan poin, tiering, skema reward, dan penukaran poin. Pelanggan bisa mendapat poin saat berbelanja dari channel manapun.

    Omnichannel Loyalty platform juga bisa dijadikan pelanggan untuk mendapatkan poin lebih dengan mempromosikan bisnis di media sosial, mengisi survey, mengajak referral dan banyak lagi. TADA mempunyai dashboard yang dapat memprediksi pelanggan yang akan churn, sehingga pelaku bisnis dapat melakukan strategi lainnya.

    “Kami menyadari bahwa kebutuhan bisnis saat ini. Bisnis melakukan penjualan berbagai macam channel di toko retail fisik maupun marketplace. Ini dapat menimbulkan kesulitan bagi bisnis untuk mempunyai satu platform yang terintegrasi dengan semua channel dalam melakukan pengelolaan data pelanggan dan menganalisanya,” ujar Head of Commercial Tada, Rebecca Agiestha.

    “Tada berinovasi untuk menciptakan satu cara yang bisa mengintegrasi multichannel. Tujuannya untuk membantu bisnis untuk bisa tahu siapa customernya, terhubung dengan mereka, dan memberikan rewards yang tepat,” sambungnya.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id