comscore

Informasi 6 Smartwatch Terbaru Garmin Beredar

Lufthi Anggraeni - 19 Agustus 2019 08:35 WIB
Informasi 6 Smartwatch Terbaru Garmin Beredar
Garmin menambah jajaran produk di ranah smartwatch karyanya dengan sejumlah model baru.
Jakarta: Garmin akan segera menambah jajaran produk di ranah smartwatch karyanya dengan sejumlah model baru. Kini informasi terkait dengan jajaran smartwatch baru Garmin ini beredar di internet.

Bocoran informasi ini menyebut bahwa terdapat produk baru Garmin ini terdiri dari lini produk baru bernama Venu, dan versi premium dari jam tangan Vivomove. Garmin Venu hadir dengan tampilan cukup premium berkat pola menarik pada bezel.
Jam tangan ini mengusung diameter 43mm dan menawarkan fungsionalitas jam tangan Garmin pada umumnya. Perangkat ini berbekal kemampuan memutar musik dari Spotify dan Deezer, serta Garmin Pay, dan menampilkan notifikasi dari ponsel pada layar jam tangan berwarna.

Selain itu, jam tangan cerdas baru Garmin ini juga berbekal fungsionalitas pelacak kebugaran termasuk mode untuk bersepeda dan berenang, serta olahraga melangkah dan push up. Sementara itu, Garmin Vivoactive 4 dan Vivoactive 4s hadir dengan diameter 44mm dan 40mm.

Kedua ja tangan ini memiliki kemampuan yang sama dengan jam tangan di lini Venu, namun ditambah dengan bekal sensor penerima GPS. Garmin Vivomove Style hadir dengan jarum jam fisik di atas layar berwarna, memberikan kesan klasik pada jam.

Namun, Garmin Vivomove baru ini juga berbekal fungsionalitas pelacak fitness, termasuk sensor pendeteksi detak jantung. Versi dengan diameter lebih besar dan layar warna resolusi lebih tinggi ini diklaim mampu menampilkan notifikasi lebih baik jika dibandingkan dengan jam tangan Vivomove versi reguler.

Jam tangan Vivomove versi reguler hadir dengan layar LCD monokromatik dan hiasan tema pada layarnya. Selain itu, Garmin juga mempersiapkan dua model baru lainnya pada lini Vivomove, yaitu Garmin Vivomove 3 Sport dan Garmin Vivomove 3s.

Kedua jam tangan baru tersebut akan berbekal monitor detak jantung dan pelacak pola tidur, serta berkemampuan untuk menampilkan notifikasi dari ponsel. Model Vivomove yang saat ini tersedia di pasar hanya berbekal mode jam tangan, memungkinkan baterai bertahan selama lima hari lebih lama.

Seluruh jam tangan ini menggunakan software karya Garmin, dan bukan Google Wear OS, sehingga jam tangan ini bukanlah kompetitor dari LG Watch W7. Garmin diperkirakan akan mengumumkan jam tangan barunya ini di ajang IFA mendatang.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id