ZenBook Generasi Anyar Kini Punya ScreenPad Lebih Canggih

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 Desember 2019 18:37 WIB
    ZenBook Generasi Anyar Kini Punya ScreenPad Lebih Canggih
    ASUS ZenBook terbaru dnegan ScreenPad 2.0.
    Jakarta: Teknologi ScreenPad di laptop ASUS ZenBook yang membuatnya berfungsi sebagai layar ganda atau layar kedua mendapatkan pembaruan. Fitur ini hadir di tiga ZenBook terbaru dengan nama ScreenPad 2.0.

    Masih hadir dengan desain tipis dan ringan khas ASUS ZenBook, seri UX334, UX434, dan UX534 kini ScreenPad yang ada didukung software terbaru bernama ScreenXpert dengan ukuran yang lebih luas.

    ScreenPad 2.0 di ketiga seri ASUS ZenBook tadi punya ukuran 5,65 inci dan juga peningkatan di sisi resolusi gambar yang disajikan. Pihak ASUS mengklaim bahwa peningkatan ini untuk mendukung kegiatan multitasking lebih banyak dan beragam.

    "Kreativitas, gaya, inovasi. Tiga hal tersebut merupakan pilar utama dari seri ZenBook terbaru kali ini," ungkap Regional Director Southeast Asia ASUS, Jimmy Lin.

    "Seri ZenBook terbaru kali ini tidak hanya kembali tampil sebagai salah satu jajaran laptop paling ringkas di dunia, tetapi juga hadir dengan fitur eksklusif seperti NanoEdge Display serta ScreenPad 2.0," tutur Lin.

    ZenBook Generasi Anyar Kini Punya ScreenPad Lebih Canggih

    Disebutkan oleh ASUS bahwa ScreenPad 2.0 mencakup sejumlah tools. Misalnya, Quick Key yang memungkinkan otomatisasi pengetikan keyboard yang kompleks menjadi cukup satu sentuhan. Kemudian kemampuan pengenalan tulisan tangan untuk input yang alami atau mengaktifkan fungsi number key.

    Antarmuka ScreenPad 2.0 juga punya tampilan yang lebih menyerupai smartphone sehingga jauh lebih mudah digunakan dibandingkan seri pertamanya. Pengembang aplikasi pihak ketiga juga kini bisa memanfaatkan ASUS API sehingag bisa lebih optimal di ScreenPad 2.0.

    ASUS ZenBook dengan fitur ScreenPad 2.0 kini hadir dengan pilihan prosesor Intel Generasi ke-9 Core i5 dan Core i7. Kapasitas RAM yang disediakan bervariasi 8GB dan 16GB. Di memori penyimpanan data juga disediakan pilihan PCIe Gen3x4 SSD 512GB atau 1TB.

    Ketiga seri ASUS ZenBook ini punya ukuran layar berbeda mulai dari 13,3 inci, 14 inci, dan 15,6 inci yang semuanya mengusung resolusi FHD. ScreenPad 2.0 yang tersedia mengusung resolusi FHD+.

    Kartu grafisnya hadir dengan piliahn NVIDIA GeForce MX250 VRAM 2GB dan GeForce GTX 1650 Max-Q. ASUS ZenBook seri UX334 dan UX434 dibanderol mulai dari Rp15.299.000 dan seri UX534 dipasang harga Rp26.999.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id