Apa Ponsel Android Terbaik Versi AnTuTu?

    Lufthi Anggraeni - 06 November 2019 10:26 WIB
    Apa Ponsel Android Terbaik Versi AnTuTu?
    AnTuTu merilis daftar 10 perangkat terbaru versi ponsel dengan performa terbaik untuk bulan Oktober.
    Jakarta: AnTuTu merilis daftar 10 perangkat terbaru versi ponsel dengan performa terbaik untuk bulan Oktober. Sebelumnya, alat benchmark ini hanya mengungkap ponsel unggulan terbaik, namun kini juga terdapat daftar perangkat terbaik untuk segmen menengah.

    Daftar ini berdasarkan nilai rata dari masing-masing ponsel yang diuji dengan menggunakan AnTuTu V8. Pada daftar untuk ponsel unggulan, Vivo NEC 3 5G merajai daftar ini dengan nilai sebesar 482.917.

    Sedangkan posisi kedua ditempati oleh iQOO Pro 5G yang berhasil meraih nilai 481.997. OnePlus 7T disebut daftar ini sebagai perangkat yang menduduki peringkat ketiga dengan nilai sebesar 481.784 poin.

    Posisi keempat ditempati oleh OnePlus 7T Pro, diikuti oleh Asus ROG Phone II dan Xiaomi Mi 9 Pro 5G. Posisi ketujuh, kedelapan, kesembilan dan kesepuluh ditempati oleh Black Shark2 Pro, Realme X2 Pro, Meizu 16s Pro dan Redmi K20 Pro Premium.

    Pada daftar perangkat berperforma terbaik untuk ponsel segmen menengah, Honor 9X Pro menduduki peringkat pertama dengan perolehan nilai 299.194 poin. Honor 9X menduduki peringkat kedua dengan perolehan nilai sebesar 291.690 poin.

    Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh Honor 20C dengan perolehan nilai sebesar 290.936 poin. Daftar ini juga dimeriahkan oleh Redmi Note 8 Pro di peringkat keempat, diikuti oleh Realme X2 di peringkat kelima dan Oppo Reno2 di peringkat keenam.

    Sementara itu, Redmi K20, Xiaomi Mi 9 SE, realme Q dan Vivo X27 menggenapi daftar ini dengan bertengger di posisi ketujuh, kedelapan, kesembilan dan kesepuluh. Sementara itu, Honor tengah mempersiapkan peluncuran ponsel baru untuk diluncurkan bersamaan dengan V30.

    Sebagai informasi, Honor V30 merupakan ponsel yang beberapa waktu terakhir gencar dipromosikan oleh perusahaan asal Tiongkok ini. Ponsel baru dengan nomor model LRA-AL00 ini telah menerima sertifikasi dari pemerintah Tiongkok.

    Menurut spekulasi yang berkembang, ponsel ini akan menjadi anggota baru pada lini perangkat Honor Note dan menjadi penerus dari Honor Note 10. Sertifikasi tersebut hanya mengungkap bahwa perangkat akan berbekal charger berdaya 20W.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id