Sinergi Telkomsel dan Gojek, Penghasilan Tambahan dari Jual Pulsa

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Maret 2021 20:59 WIB
    Sinergi Telkomsel dan Gojek, Penghasilan Tambahan dari Jual Pulsa
    Ilustrasi. (Telkomsel)



    Jakarta: Telkomsel mengumumkan kemitraan terbaru dengan penyediaan moda transportasi online Gojek. Kolaborasi tersebut memungkinkan driver maupun mitra usaha Gojek bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai reseller atau penjual pulsa dan kuota data Telkomsel.

    "Telkomsel konsisten memperkuat kolaborasi bersama Gojek sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekosistem digital masyarakat Indonesia yang inklusif, khususnya sektor UMKM dan pekerja informal," ujar VP Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan.






    "Sinergi ekosistem layanan digital yang lebih komprehensif diwujudkan dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh sumber pendapatan tambahan," jelasnya.

    Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store, lalu langsung mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi serta mengikuti langkah-langkah yang tertera.

    "Ke depannya kami akan terus menghadirkan ragam upaya kolaboratif antara Telkomsel dan Gojek sehingga dapat membuka lebih banyak kesempatan dalam memberikan manfaat penggunaan teknologi untuk mendampingi setiap fase kehidupan masyarakat di berbagai sektor," ungkap Heriawan.

    Bentuk sinergi yang ditawarkan Telkomsel disambut baik oleh pihak Gojek, hal ini diakui Vp Strategic Partnership Gojek Amelia Callista Sutanto. Kemitraan ini membantu para mitra UMKM tetap bertahan dan bisa mengembangkan usaha di masa pandemi.

    "Sejak awal melakukan kemitraan dengan Telkomsel, kami berkomitmen untuk memperluas manfaat ekonomi digital ke lebih banyak pihak dalam ekosistem kami, dari pengguna, mitra pengemudi, hingga mitra usaha di seluruh wilayah di Indonesia," tutur Amelia.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id