Logitech G102 Lightsync Tawarkan Desain Klasik Berhias RGB

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Juli 2020 08:21 WIB
    Logitech G102 Lightsync Tawarkan Desain Klasik Berhias RGB
    Logitech G102 Lightsync.
    Jakarta: Logitech merilis produk terbaru dari segmen gaming G Series di kategori mouse gaming. Mereka mengumumkan kehadiran Logitech G102 Lightsync yang diklaim menawarkan flesibilitas penggunaan untuk bekerja dan bermain game.

    Logitech G102 Lightsync diklaim hadir dengan desain klasik yaitu mouse yang memiliki enam tombol tapi dengan tampilan RGB. Semua tombol yang disediakan juga bisa dikustomisasi fungsinya. Fitur RGB juga dieksplorasi mendalam di perangkat ini.

    Melihat desainnya pernagkat ini memang punya desain biasa yang mudah digunakan oleh siapapun yang bukan hardcore gamer. Tersedia fly button DPI serta dua tombol tambahan di grip jempol atau sisi kiri Logitech G102 Lightsync.

    Perangkat ini menyediakan kecepatan hingga 8000 DPI. Konfigurasu yang disediakan di rentang 200-8000 DPI. Kemampuan ini memang masih di bawah mouse gaming kelas tinggi atau hardcore namun cukup memenuhi kebutuhan kerja sekaligus gaming.

    Kustomisasi lewat software Logitech G Hub juga bisa menyediakan eksplorasi LED RGB yang mengelilingi tepi bodi Logitech G102 Lightsync dan logo yang tertera. Mereka menjelaskan bahwa pengguna bsia memilih tiga warna untuk dikombinasikan.

    Kemudian efek nyala RGB bisa disesuaikan atau disinkronisasi dengan tampilan warna di layar saat bermain game atau memutar film hingga mengikuti nada audio dari musik yang diputar.

    Di Indonesia, Logitech sudah menghadirkan perangkat ini dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Logitech G102 Lightsync dibanderol Rp379.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id