Huawei MateBook D15 Terjual 1.000 Unit di Pre-Order

    Lufthi Anggraeni - 23 September 2020 17:34 WIB
    Huawei MateBook D15 Terjual 1.000 Unit di Pre-Order
    Huawei mengumumkan bahwa MateBook D15 terjual sebanyak 1.000 unit selama pre-order.
    Jakarta: Telah dirilis sejak tanggal 1 September 2020 lalu, Huawei mengklaim bahwa MateBook D15 merupakan wujud dari komitmennya untuk selaras dengan kebutuhan konsumen, serta mengacu pada gaya hidup baru yang lebih memanfaatkan ranah online, terutama akibat pandemi.

    Huawei mengumumkan bahwa MateBook D15 terjual sebanyak 1.000 unit dalam kurun waktu lima hari selama masa pre-order, yang dilakukan secara eksklusif di JD.ID pada awal bulan September lalu. Huawei mengklaim hal ini menandai antusiasme konsumen terhadap laptop karyanya tersebut.

    “Kami komitmen pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru untuk produk-produk laptop kami. Melalui MateBook D15, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda,” ujar Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups Lo Khing Seng.

    Sebagai informasi, MateBook D15 berbekal sejumlah fitur yang diklaim mengusung performa lebih baik guna mendukung pengalaman penggunaan lebih baik. Sejumlah fitur ini termasuk Huawei FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power, fast Charging, serta desain yang diklaim aman.

    Huawei MateBook D15 mengusung bodi berukuran 15,6 inci dengan desain futuristik serta menjadi perangkat pertama Huawei yang memiliki fitur konektivitas antar platform. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat namun hanya melalui satu layar.

    Huawei MateBook D15 didukung kamera tersembunyi berdesain unik, ditempatkan di antara tombol F6 dan F7. Desain ini diklaim Huawei dihadirkan berdasarkan pertimbangan kemajuan teknologi, guna memastikan dan menjamin rasa aman pengguna. 

    Huawei memasarkan MateBook D15 seharga Rp8.699.000 dan dapat dibeli melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya, serta toko online resmi Huawei di berbagai ecommerce.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id