realme C3 Resmi Meluncur di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 19 Februari 2020 17:46 WIB
    realme C3 Resmi Meluncur di Indonesia
    realme resmi mengumumkan kehadiran perangkat entry-level terbarunya di Indonesia.
    Jakarta: realme resmi mengumumkan kehadiran realme C3, ditujukan sebagai penawaran entry-level terbaru dari produsen smartphone asal Tiongkok ini untuk konsumen Indonesia. Perangkat ini mengunggulkan kamera dan performa dalam bermain game.
     
    “realme ingin mendorong anak muda agar tetap semangat dalam menggapai mimpi mereka melalui produk kamu, baik di ranah esports, movie, atau musik. Selain itu, produk kami juga ditujukan untuk mendukung gaya hidup anak muda,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.
     
    Yi juga mengklaim bahwa realme C3 ini sebagai smartphone entry-level dengan kinerja untuk kebutuhan gaming harian konsumen muda Indonesia, berkat dukungan prosesor MediaTek Helio G70, serta kombinasi RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB.
     
    Mengunggulkan kamera tiga kamera belakang, realme mengusung kamera utama wide-angle beresolusi 12MP yang terletak di bagian tengah susunan tiga kamera tersebut. Sedangkan dua kamera lainnya yaitu kamera makro 2MP dan kamera Portrait 2MP, serta kamera depan 5MP.
     
    Selain itu, mengunggulkan performa untuk menyuguhkan pengalaman menikmati konten hiburan yang baik, berkat dukungan fitur Display Latency Optimization MediaTek Helio G70. Juga berkat dukungan Premium Picture Quality pada chipset ini, realme C3 turut mengunggulkan kejernihan warna pada layar 6,5 inci pada ponsel cerdas ini.
     
    Sebagai informasi, ponsel berbaterai 5.000 mAh juga didukung dengan teknologi reverse charging, memungkinkan perangkat dimanfaatkan sebagai powerbank. Realme C3 juga menggunakan antarmuka pengguna realme UI, yang dikembangkan berbasis ColorOS 7 dan Android 10.
     
    realme C3 akan mulai dipasarkan di Indonesia 25 Februari 2020 mendatang, via flash sale di realme.com, lazada dan akulaku pada pukul 09:00 WIB, seharga Rp1.549.000. Untuk harga non flash sale, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Frozen Blue dan Blazing Red ini akan ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id