Beredar Video Unboxing LG Velvet

    Lufthi Anggraeni - 19 Mei 2020 16:31 WIB
    Beredar Video Unboxing LG Velvet
    Video unboxing pertama LG Velvet beredar di Korea Selatan.
    Jakarta: Video unboxing LG Velvet pertama beredar di internet, secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa seri perangkat ini merupakan pengganti untuk seri G dengan skema penamaan berbeda. LG Velvet hadir dengan tiga kamera belakang dan lampu LED yang tersusun dalam desain serupa tetes air.

    Dalam video hands-on yang beredar di Korea Selatan, LG Velvet atau LG G9 ditampilkan mengusung daftar spesifikasi seperti layar berukuran 6,7 inci, beresolusi 1080p dan berasio aspek 20,5 : 9, serta didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 765 5G.

    Selain itu, smartphone ini juga ditampilkan hadir dengan dukungan RAM 8GB, ruang penyimpanan 128GB serta kamera belakang utama 48MP, sensor wide-angle 8MP, sensor kedalaman 5MP dan kamera depan 16MP, seperti laporan Phone Arena.

    Pada menit 0:12 video tersebut, tampil nomor model pada kotak kemasan LG Velvet yaitu LG-G900N. Nomor model ini mengindikasikan LG tetap mempertahankan seri G sebagai kodenama internal, hanya dengan tampilan desain tetes air baru serta nama berbeda.

    Dirumorkan akan dipasarkan dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan V60 di pasar Amerika Serikat, dan masih menawarkan konektivitas 5G, LG Velvet dinilai berpeluang untuk menjadi perangkat favorit baru konsumen.



    Sebelumnya, LG telah mendaftarkan 13 nama perangkat baru untuk perangkat kelas menengah LG, yaitu Q-series. Pendaftaran ini disampaikan ke Korea Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS).

    Nama yang didaftarkan LG ini termasuk Q31, Q32, Q33, Q51, Q51S, Q52, Q53, Q61, Q62, Q63, Q91, Q92, dan Q93. Seluruh nama ini didaftarkan dalam kategori Class 9, mengindikasikan bahwa nama tersebut ditujukan untuk smartphone.

    Sementara itu, bocoran informasi juga menyebut bahwa LG Velvet hadir dengan dimensi 167,1 x 74 x 7,85 mm dan berbobot 180 gram. Smartphone ini juga disebut didukung baterai dengan kapasitas sebesar 4.300 mAh.
     
    LG Velvet akan ditawarkan di Korea Selatan dalam pilihan warna Aurora White, Aurora Green, dan Illusion Sunset. Perangkat ini disebut akan dipasarkan di negara asal LG, yaitu Korea Selatan, dengan harga KRW899.800 atau sekitar USD730 (Rp11,4 juta).



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id