Samsung SGH-N378 5G Muncul di GeekBench

    Lufthi Anggraeni - 23 November 2020 15:43 WIB
    Samsung SGH-N378 5G Muncul di GeekBench
    Smartphone 5G baru Samsung muncul di GeekBench, diperkirakan sebagai Samsung SGH-N375.
    Jakarta: Informasi benchmark GeekBench 5 tidak biasa dari perangkat yang diperkirakan sebagai Samsung SGH-N375 baru-baru ini beredar di ranah online. Informasi ini tidak mengungkapkan banyak informasi soal perangkat ini, selain RAM 6GB dan sistem operasi Android 11.

    Namun, mengutip GSM Arena, informasi ini disampaikan oleh leakster kenamaan, didampingi oleh sejumlah informasi hardware tambahan, salah satunya yaitu GPU Adreno 619. Dengan mempertimbangkan hal ini, beserta perolehan nilai GeekBench, perangkat ini diyakini didukung chipset Snapdragon 750G.

    Sebagai pengingat, Snapdragon 750G merupakan salah satu model lebih baru dari lini chipset 5G berharga terjangkau karya Qualcomm. Sejumlah pihak menebak bahwa informasi dari Geekbench ini merupakan hasil benchmark dari smartphone Samsung Galaxy A52 5G terbaru.

    Perangkat ini telah dikaitkan dengan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 750G pada bocoran informasi sebelumnya. Selain itu, terdapat persamaan jelas antara informasi ini dengan smartphone Galaxy A42 5G yang telah diluncurkan oleh Samsung.

    Namun nomor model yang diusung keduanya berbeda, meski hal ini tidak dapat dipastikan sebagai indikator pasti dan dapat acak sebelum peluncuran dan selama pengembangan hardware. Namun secara kebetulan, nomor model ini serupa dengan notasi gaya penamaan model smartphone Samsung versi lama.

    Sebelumnya, Samsung Display dilaporkan tengah mengembangkan layar yang akan mendukung UDC. Layar ini disebut mengusung jeda antara piksel dibuat lebih jauh untuk memungkinkan cahaya melaluinya. Meskipun demikian, tetap dibutuhkan algoritma untuk memperbaiki gambar karena cahaya dibiaskan oleh lapisan layar OLED.

    Sementara itu, modul kamera yang mendukung teknologi tersebut akan dipasok oleh Samsung LSI. Hanya area di atas lensa kamera yang hadir jeda piksel lebih luas sebab hal ini akan berdampak pada kualitas gambar di layar.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id