Dihadiri Belasan Ribu Peserta, SEOCon Jakarta Mendapat Respon Positif

    Gervin Nathaniel Purba - 22 Maret 2021 18:44 WIB
    Dihadiri Belasan Ribu Peserta, SEOCon Jakarta Mendapat Respon Positif
    SEOCon Jakarta dilaksanakan pada 17 hingga 19 Maret 2021. (Foto: Dok. SEOCon Jakarta)



    Jakarta: SEOCon Jakarta telah berlangsung sukses setelah diselenggarakan selama tiga hari, yakni 17 hingga 19 Maret 2021. Lebih dari 11.500 peserta mengikuti kegiatan tersebut. 

    "Animo dari partisipan SEOCon Jakarta 2021 sangat luar biasa. Total ada 44 pembicara dari 12 negara, yakni Indonesia, Irlandia, Australia, Kanada, Moldova, Amerika Serikat (AS), Polandia, Singapura, Malaysia, Rusia, Inggris, dan Italia," ujar Penggagas SEOCon Jakarta Ryan Kristo Muljono, dikutip keterangan tertulis, Senin, 22 Maret 2021.






    Menurut Ryan, SEOCon Jakarata 2021 mendapatkan banyak respon positif dari para partisipan. Dia berharap animo audiensi SEOCon Jakarta 2022 akan lebih baik lagi.

    Selama tiga hari, peserta SEOCon Jakarta telah belajar banyak hal dari para pakar. Di antaranya mengenai cara membangun bisnis dan dampak performa sosial dalam satu langkah dari Rahma Utami - Suarise, belajar Prove ROI SEO dari Deasy Natalia – Bluewave.id, cara merangkai story ala Pixar dari pembicara Indhran Indhraseghar - Story, pengenalan pembuatan website story oleh Martin Splitt - Google, hingga hubungan love-hate antara mobile web/AMP dan Native Apps oleh Collin Dion.

    SEOCon Jakarta 2021 ditutup dengan insights luar biasa dari empat pakar SEO, Kyle Roof – PageOptimizer Pro, Michal Suski - Surfer, Stanislav Lisunov – Crowdo dan Jon Earnshaw – Pi Datametrics. Di hari ketiga tersebut, partisipan diajak untuk lebih berpartisipasi secara interaktif melalui sesi workshop live. 

    Sepanjang penyelenggaraan kegiatan SEOCon Jakarta 2021 seluruh tim produksi mengikuti protokol kesehatan. Tim produksi juga menjalani tes PCR sebelum produksi dimulai. 


    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id