Ramadan di Tengah Pandemi Tetap Seru dengan Freedom Internet Diskon hingga 40%

    Gervin Nathaniel Purba - 08 April 2021 20:30 WIB
    Ramadan di Tengah Pandemi Tetap Seru dengan Freedom Internet Diskon hingga 40%
    Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen (Foto:Dok.IM3 Ooredoo)



    Jakarta: Memasuki  Ramadan 2021, umat muslim menyambut kehadiran bulan suci masih di tengah situasi pandemi covid-19. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan mudik dilarang oleh pemerintah demi menekan laju angka positif covid-19.

    Meski tak bisa berjumpa fisik, silaturahmi tetap bisa terjalin kapan pun dan di mana pun dengan dukungan internet. Sebab, bagi masyarakat Indonesia Ramadan dan momen Idul Fitri tak lengkap tanpa bersilaturahmi.






    Memahami keinginan masyarakat untuk tetap terhubung dengan keluarga dan rekan, IM3 Ooredoo menghadirkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti.

    IM3 Ooredoo melalui #SilaturahmiTanpaHenti mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan. Terlepas dari apapun keadaannya.

    "Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh.

    Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

    Melalui paket Freedom Internet yang mudah, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama Ramadan. Pengguna juga tidak perlu khawatir pulsa habis terpotong, karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

    Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40 persen dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore.

    Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta  promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

    Ayo, jangan ketinggalan untuk tetap #SilaturahmiTanpaHenti di sini.


    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id