Asus Rilis Kipas Pendingin PC ROG Strix XF 120

    Cahyandaru Kuncorojati - 25 April 2021 15:05 WIB
    Asus Rilis Kipas Pendingin PC ROG Strix XF 120
    Asus ROG Strix XF 120.



    Jakarta: Merek Asus ROG terus memperluas portofolio produk hardware PC gaming. Terbaru, mereka mengumumkan kehadiran kipas pendingin casing PC buatannya yaitu Asus ROG Strix XF 120 model PWM.

    Sesuai namanya, Asus ROG Strix XF 120 merupakan kipas (fan) 120 model PWM fane yang diklaim mampu memberikan pasokan aliran udara dengan tekanan statis yang optimal tapi kinerja ultra-senyap alias tingkat kebisingannya sangat rendah.

     



    Tidak cuma berfungsi sebagai kipas pendingin yang terpasang di panel bagian dalam PC tapi Asus ROG Strix XF 120 juga bisa dikombinasikan pada radiator sistem pendingin cair atau AIO CPU cooler. Kipasnya mampu berputar di kecepatan 250 rpm hingga 1800 rpm dengan kinerja senyap.

    Tidak cuma kencang dan senyap, kipas Asus ROG Strix XF 120 juga punya kinerja pintar yaitu menyesuaikan kebutuhan atau performa CPU. Kipas akan otomatis berhenti saat diatur ke siklus kerja PWM 0%. Jadi sama sekali tidak bising saat beban kerja PC sedang ringan.

    Asus ROG Strix XF 120 menggunakan teknologi 360 derajat Magentic-Levitation untuk menstabilkan rotor saat berputar dan mencegah kipas miring atau bergoyang. Teknologi ini juga didesain untuk mengurangi kebisingan dan efek gesekan seiring waktu.

    Desain bilah kipas di Asus ROG Strix XF 120 juga dirancang untuk memfokuskan titik aliran udara sehingga memberikan pendinginan yang optimal tapi juga kinerja senyap karena meminimalisir turbulensi. 

    Material yang digunakan pada produk ini 30 persen adalah fiberglass sehingga punya daya tahan yang lebih awet dan mencegah bending serta meminimalisir tingkat kebisingan saat Asus ROG Strix XF 120 saat bekerja.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id