youtube  

Remaja YouTuber Makan 100 Kertas Bergambar Wajah PewDiePie

Cahyandaru Kuncorojati - 09 Juli 2018 13:50 wib
Potongan video Krankavitch memakan kertas yang dicetak wajah
Potongan video Krankavitch memakan kertas yang dicetak wajah PewDiePie.

Jakarta: Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Billy Krankavitch yang populer di YouTube dengan nama akun FaZe Lampshade berusaha menarik perhatian YouTuber idolanya, yakni PewDiePie dengan melakukan hal aneh.

Perlu diketahui bahwa PewDiePie atau yang memiliki nama asli Felix Kjellberg merupakan salah satu YouTuber tersukses di dunia, dan beberapa waktu lalu mengejutkan jagat internet karena sebuah pertanda bahwa dia akan pensiun.

Kembali kepada Krankavitch, dia melakukan sebuah tantangan dengan memakan kertas yang dicetak bergambar wajah PewDiePie. Tantangan ini awalnya tidak mendapat perhatian dari PewDiePie. Semenjak ramai beredar, akhirnya apa yang dilakukan Krankavitch sampai ke PewDiePie.

PewDiePie sendiri sempat memintanya menghentikan hal terserbut. Sebagai gantinya, PewDiePie menantang Krankavitch untuk melakukan tantangan terserbut selama 100 hari, dan PewDiePie berjanji akan memakan satu kertas yang dicetak wajah Krankavitch.



Dalam wawancara dengan Polygon, Krankavitch mengakui terinspirasi membuat video ini dari YouTuber lain dengan nama Dog Shirt yang memakan sebuah kertas foto dari aktor bernama Jason Segel, meskipun tidak direspons sang aktor.

"Saat itu saya bingung, siapakah idola yang terkenal. Akhirnya saya memilih PewDiePie mengingat tidak ada satupun netizen yang tidak mengenal PewDiePie," ungkap Krankavitch.

Dia mengatakan bahwa usahanya sempat gagal beberapa kali akibat banyak pengguna YouTube yang memberikan respons negatif melaporkan videonya ke YouTube sehingga dihapus oleh YouTube hingga tiga kali.

Kini Krankavitch telah melakukan tantangan hingga hari ke-71. Sejauh ini orang tua Krankavitch mengaku tidak menghentikannya, tapi mereka mencemaskan kondisi kesehatannya karena memakan kertas yang tentunya mengandung tinta yang bersifat kimiawi.


(MMI)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.