comscore

Bocor di Internet, Begini Tampilan Asus ROG Phone 6

Cahyandaru Kuncorojati - 26 Juni 2022 13:44 WIB
Bocor di Internet, Begini Tampilan Asus ROG Phone 6
Asus ROG Phone 6.
Jakarta: Asus ROG Phone 6 masih dijadwalkan tampil ke publik pada tanggal 5 Juli mendatang. Produk ini akan jadi smartphone gaming high-end terbaru dari Asus dan mengandalkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qulacomm.

Sejumlah bocoran terkait spesifikasi dan fitur Asus ROG Phone 6 memang sudah terdengar seperti layar 6,78 inci AMOLED dengan refresh rate 165Hz, RAM 16GB, dan baterai 6.000 Ah. Namun saat itu tampilan dari ROG Phone 6 masih misterius.
Kini smartphone gaming tersebut sudah bisa dibayangkan bentuknya karena tampilan dari ROG Phone 6 sudah beredar internet secara tidak resmi, dikutip dari GSM Arena. Foto perangkat ini tersebar dari lembaga sertifikasi perangkat postel Tiongkok, TENAA.

Sebuah foto dengan resolusi rendah menampilkan bodi belakang dari Asus ROG Phone 6 yang tidak diketahui variannya. Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone gaming Asus akan hadir dalam beberapa varian.

Di sini terlihat Asus ROG Phone 6 tampil dengan warna putih dan akses garis warna emas. Hal tersebut bisa terlihat di logo Asus ROG yang bersebelahan dengan logo Tencent Games. Kabarnya embel “Tencent Games” hanya tampil untuk perangkat pasar Tiongkok.

Di sini bisa terlihat bahwa desain bodi belakangnya memiliki ukuran bingkai tiga kamera belakang yang lebih lebar dibandingkan di generasi sebelumnya. Di sini juga ada layar kedua yang belum diketahui fungsinya.

Di Asus ROG Phone 5 Ultimate diperkenalkan layar ROG Vision untuk menampilkan efek grafis gaya matrix yang bisa dikustomisais, tapi ukuran layar di Asus ROG Phone 6 jauh lebih lebar. Secara keseluruhan desain bodi belakangnya dengan posisi horizontal.

Apabila berkaca dari generasi sebelumnya, Asus ROG Phone 5 dan ROG Phone 5 Ultimate hadir dalam dua desain bodi belakang berbeda. Maka kemungkinan prinsip ini juga masih berlaku pada ROG Phone 6, kemungkinan bocoran desain yang beredar adalah varian khusus.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id