Switch Hadirkan Fitur Switch and Match

    Lufthi Anggraeni - 25 September 2020 12:49 WIB
    Switch Hadirkan Fitur Switch and Match
    Switch merilis fitur untuk menyesuaikan paket internet dan layanan telekomunikasi, Switch and Match.
    Jakarta: Switch mengumumkan fitur terbarunya bertajuk Switch and Match, diklaim mengutamakan personalisasi pengguna dan membebaskan pengguna memilih paket layanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

    Fitur ini disebut Switch dihadirkannya karena menemukan keterbatasan terkait pilihan penggunaan kuota telepon dan internet, serta paket yang disediakan hampir seluruh provider telekomunikasi.

    Untuk setiap pembelian kuota internet melalui switch and match, pengguna akan mendapatkan bonus kuota darurat dan gratis telepon ke sesama nomor Switch.

    “Kami sungguh menyadari, kendala umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon dan layanan lainnya, dibatasi oleh paket yang sudah disediakan oleh provider. Fitur switch and match kami yakini hadir menjadi solusi bagi pengguna, dan memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas secara mandiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Founder dan CEO Switch Ega Praditya.

    Fitur Switch and Match dapat ditemukan pada halaman Service Plan, dan pengguna dapat segera menentukan kuota internet, menit telepon dan Extra Data. Fitur ini memungkinkan kuota internet dengan kecepatan 4G penuh dapat digunakan tanpa batasan waktu dan berlaku bagi semua aplikasi.

    Dan kuota menit telepon dapat digunakan dengan besaran durasi sama ke semua operator, dan sisi lain, pengguna juga dapat menambah data tambahan yang digunakan untuk mengakses aplikasi pilihan pengguna.

    Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya di setiap transaksi pembelian Switch and Watch. Pengguna juga dilaporkan akan mendapatkan layanan kuota darurat dengan kecepatan 256-512 Kbps, dan dapat digunakan untuk meski kuota utama habis.

    Kuota darurat ini ditujukan Switch untuk memastikan pengguna dapat melakukan kegiatan darurat seperti chatting dan mengakses e-mail. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati telepon gratis ke sesama pengguna switch tanpa batasan waktu.

    Pengguna juga dapat menikmati reward loyalty berupa ruby dan poin, akan diberikan dan dapat digunakan untuk berbagai pilihan voucher. Sebagai informasi, Switch merupakan merek layanan telekomunikasi di Indonesia yang berbasis digital.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id