Smartfren Bagikan Kartu Perdana Kepada Siswa dan Guru, Dukung PJJ

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 September 2020 14:12 WIB
    Smartfren Bagikan Kartu Perdana Kepada Siswa dan Guru, Dukung PJJ
    Smartfren.
    Jakarta: Menindaklanjuti kebijakan Mendikbud Nadiem makarim untuk memberikan gratis kuota kepada pelajar dan mahasiswa termasuk tenaga pendidik, Smartfen membagikan satu juta kartu perdana 10N+ untuk mendukung PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

    Smartfren menyatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia. Rencananya selain memberikan kartu perdana 1ON+, Smartfren dalam waktu dekat ini akan menyalurkan subsidi kuota dari pemerintah.

    "Smartfren memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa dan saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut," ujarnya Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

    "Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G, kami yakin siswa dan guru akan bisa bertatap muka secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif, lancar dan mudah," tuturnya.

    Kartu perdana Smarttfren tadi akan menyediakan masa aktif hingga 365 hari ditambah bonus kuota mingguan hingga total 52GB dengan pilihan voucher data mulai dari 1GB hingga 30GB.

    Tersedia promo gratis kuota 30 GB yang dapat digunakan oleh pelanggan Smartfren untuk mengakses Ruangguru tanpa biaya.

    Smartfren juga telah membagikan MiFi dan kartu perdana gratis guna mendukung kegiatan belajar mengajar SMPN 1 Rembang, Jawa Tengah juga kartu perdana gratis untuk siswa dan siswi di SDN Sungai Andai 3, SDN Kuin Selatan 4, SDN Pemurus 1, SDN Seberang Mesjid 5, dan SDN Benua Anyar, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    "Semoga kartu perdana yang kami berikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di seluruh Indonesia untuk menggapai berbagai peluang baru," ungkap Djoko.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id